Stuart Wilkin Kirim Pesan Penting Jelang Malaysia vs Thailand di Piala AFF 2022

Gila Bola – Gelandang timnas Malaysia, Stuart Wilkin memberikan seruan ke rekan satu timnya agar Harimau Malaya bisa lolos ke final Piala AFF 2022.

Malaysia di leg semifinal kedua harus bertandang ke markas timnas Thailand, Selasa (10/1) malam WIB. Duel ini akan berlangsung di Thammasat Stadium.

Tim polesan Kim Pan-gon dalam keadaan unggul agregat 1-0. Gol semata wayang di leg pertama dicetak oleh Faisal Halim. Meski tak mendapatkan dukungan fans Harimau Malaya, tetapi Stuart Wilkin mendorong agar rekannya di timnas Malaysia bermain ngotot sejak menit awal dan mencetak gol lagi.

Desak Tancap Gas 

Stuart Wilkin menilai keunggulan 1-0 belum sepenuhnya aman. Apalagi leg kedua semifinal Piala AFF 2022 timnas Malaysia akan tandang ke markas timnas sepak bola Thailand. Dikutip dari New Straits Times, pemain kelahiran Inggris itu mengatakan timnya tak boleh kebobolan

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sang pemain juga mendesak agar timnas Malaysia harus bisa mencetak gol tandang. Menurut Stuart Wilkin, apabila di markas Thailand bisa bikin gol akan menyulitkan langlah Gajah Perang mengejar ketertinggalan.

Meski sebuah tantangan yang berat, tetapi Wilkins meminta agar rekan satu timnya harus memberikan segalanya di leg kedua Piala AFF 2022.

Bisa Antar Malaysia ke Final Suatu Kehormatan  

Timnas Malaysia menjuarai Piala AFF pada 2010 lalu. Kini di bawah asuhan Kim Pan-gon, Harimau Malaya berhasil menempatkan satu langkah menuju ke final. Pasalnya, kini dalam keadaan unggul.

Sementara Kim Pan-gon sendiri memoles tim ke Piala AFF dengan persiapan yang minim karena pemain pilihannya mengundurkan diri. Ada rasa pesimis di kalangan fans Malaysia, tetapi pelatih asal Korea Selatan menyebutkan jika mampu membawa Harimau Malaya lolos sebuah kehormatan besar.

Sang pelatih juga menjelaskan jika dia kerap mengikuti turnamen akbar sepak bola dua tahunan di Asia Tenggara. Jadi andai bisa kalahkan timnas sepak bola Thailand dia meyakini bisa membanggakan para suporter.

Minta Tak Cepat Puas

Kepercayaan pemain timnas Malaysia sedang meningkat karena di pertemuan pertama Piala AFF 2022 berhasil meraih kemenangan tipis. Namun, Kim mendesak agar tak berpuas diri.

Meski pertandingan leg kedua akan sangat menantang, teapi Kim Pan-gon tegaskan mereka secara fisik dan mental sangat siap. Dia pastikan timnas Malaysia bertekad untuk meakukannya dengan baik.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNggak Puas Punya Ronaldo, Al-Nassr Ingin Datangkan Busquets, Goda Bayaran 217 Milyar
SelanjutnyaAS Roma Sudah Punya Pengganti Rick Karsdorp, Ini yang Bakal Direkrut