Nice Dapat Jaminan dari Arsene Wenger Soal Aaron Ramsey

Gila Bola – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger kembali bertemu Aaron Ramsey di Nice. Pria asal Perancis meminta Les Aiglons tidak meragukan kualitas eks pemain Juventus tersebut.

Wenger bisa memberikan jaminan ke Nice sangat wajar. Sebab, dia mengenal baik sang pemain ketika berada di Arsenal. Pesepak bola berusia 31 tahun itu bisa bermain untuk The Gunners usai didatangkan dari Cardiff City.

Arsene Wenger berani memboyong Aaron Ramsey saat itu karena penampilannya bersama Cardiff sangat impresif di Piala FA pada 2008. Di bawah asuhannya, sang pemain bermain oke di lini tengah Arsenal.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Namun, penampilannya menurun ketika dia melanjutkan kariernya ke Italia bersama Juventus. Performanya kurang bagus karena dia kerap dibekap cedera. Si Nyonya Tua pun meminjamkan Aaron Ramsey ke Rangers pada paruh kedua musim 2021/2022, tetapi bermain di Skotlandia juga belum bisa menghidupkan kariernya lagi.

Nice dinilai melakukan blunder mendatangkan Ramsey musim panas ini. Tapi, Wenger yang hadir di sesi latihan klub Liga Perancis tersebut dan bertemu sang pemain memberikan pesan ke Les Aiglons tak perlu khawatirkan pemain asal Wales.

Kata pria berusia 72 tahun yang dilansir tribalfootball, bahwa Aaron Ramsey belum bisa bermain seperti di Arsenal lagi karena mengalami beberapa cedera bersama Juventus.

Menurut Arsene Wenger, Nice perlu bersabar karena untuk kembali tampil moncer dibutuhkan waktu lagi. Klub Liga Perancis juga dijamin jika Ramsey adalah pesepak bola yang kreatif dan finisher.

Sebaga informasi, Aaron Ramsey juga sudah melakoni debutnya bersam Nice di Liga Perancis saat tim berjuluk Les Aiglons bermain imbang 1-1 kontra Toulouse hari Minggu (7/8).

Menariknya, di laga itu dia menjadi penyelamat untuk Nice. Masuk dari bangku cadangan bikin gol di menit ke-78. Artinya, Ramsey perlahan beri bukti dirinya belum habis.

BANDARTOGEL77