Oi Kepeleset! Adegan yang Batal Disesali Atletico di Copa del Rey

Gilabola.com – Laga Copa del Rey antara Atletico vs Sevilla diwarnai adegan lucu terpelesetnya Antoine Griezmann saat tendangan penalti pertengahan babak pertama. Untung ada gol Memphis Depay jelang akhir. Kalau tidak, penyerang Perancis itu bakal disalah-salahin.

Lucu buat kita yang nonton, tidak lucu buat pasukan Diego Simeone. Penalti tersebut merupakan peluang terbaik Atletico pada laga perempat final kontra Sevilla yang usai pada Jumat subuh (26/1). Hadiah penalti diberikan wasit usai Marcao menjatuhkan satu pemain tuan rumah di dalam kotak.

Nahas bagi pemain 32 tahun itu, ia terpeleset entah oleh sebab apa dan harus menyaksikan sepakannya melayang tinggi ke atas mistar gawang Orjan Nyland. Mungkin sudah sampai ke bulan.

Tapi gol dari Memphis jelang akhir, sudah menit 79, menyelamatkan muka Los Indios. Mereka memastikan diri lolos ke semifinal dan akan menghadapi salah satu dari Real Sociedad, Real Mallorca, atau Athletic Bilbao.

Baik Memphis maupun pemberi assistnya, Angel Correa, keduanya adalah pemain pengganti. Memphis masuk untuk mengisi posisi kapten tim Alvaro Morata, sedangkan Correa menggantikan Griezmann.

Atletico Merasa Beruntung, Musuh-musuh Terberatnya Sudah Tersingkir

Diego Simeone tidak akan sabar meloloskan skuadnya ke final kompetisi. Musuh-musuh terberatnya sudah tidak ada lagi. Real Madrid sudah out. Demikian juga Barcelona.

Los Blancos dikalahkan oleh rival tim ibukota Atletico pada tahap sebelum ini, babak 16 besar dengan skor 4-2 extra time. Sementara itu Blaugrana disingkirkan oleh Bilbao, kemarin, juga dengan skor 4-2 extra time.

Jadi, kalau Los Colchoneros bisa meloloskan diri ke partai puncak maka ada peluang sangat besar bahwa Alvaro Morata dan rekan-rekannya bisa merebut gelar juara Copa del Rey musim 2023/24 ini.

Musuh Terberat di Semifinal Copa del Rey

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Drawing babak semifinal Copa del Rey 2023/24 siapa ketemu siapa akan dilangsungkan Jumat sore (26/1). Ada satu tim yang sebisa mungkin akan dihindari semua orang. Tahu siapa?

Athletic Bilbao akan menjadi tim yang ogah ditemui siapa pun. Itu karena mereka merupakan tim kedua paling sukses di ajang kompetisi ini, sudah pernah menang dan meraih gelar juara sebanyak 23 kali dari 39 kali menjadi finalis.

Tim paling sukses di kompetisi ini Barcelona, kemarin sudah merasakan sengatan pasukan Ernesto Valverde yang juga merupakan bekas pelatih Blaugrana.

Baru 36 detik gawang Inaki Pena sudah dibobol oleh pemain Bilbao. Dua gol balasan dari Robert Lewandowski dan kemudian Lamine Yamal menjadi tidak ada artinya setelah disamakan dan kemudian dua gol kemenangan datang pada extra time.