AC Milan Targetkan Transfer Joshua Zirkzee dan Update Terbaru Benjamin Sesko Plan B, Kemitraan Clivet

Gilabola.com – Gianluca Di Marzio sekali lagi mengonfirmasi bahwa Joshua Zirkzee dari Bologna masuk dalam daftar target transfer AC Milan di jendela transfer musim panas mendatang.

Di Marzio memberikan kabar singkat mengenai rencana Milan menjelang musim panas di program Sky ‘Calciomercato – L’Originale’ dan komentarnya disampaikan oleh Radio Rossonera.

Dikatakan bahwa Milan diperkirakan akan melakukan investasi besar pada striker baru selama jendela transfer musim panas mendatang setelah menundanya di jendela transfer Januari ini.

Olivier Giroud terus menjadi andalan selama beberapa tahun terakhir, tetapi kontraknya akan berakhir pada akhir musim dan pembicaraan belum dimulai, mengingat minatnya untuk pindah ke MLS atau kembali ke Prancis.

Luka Jovic, yang sedang dalam performa bagus sejak awal Desember, juga memiliki kontrak yang akan habis masa berlakunya, dan ada keraguan apakah dia bisa menjadi pemain nomor 9 dalam jangka panjang.

Meskipun sejumlah target berbeda telah dikaitkan dengan Milan, Gianluca Di Marzio mengkonfirmasi ketertarikan mereka pada Joshua Zirkzee sebagai pilihan utama untuk penyerang di masa depan.

Meski ada klausul dalam kontraknya dan bukan waktu yang tepat untuk bernegosiasi dengan Bologna, Zirkzee tampaknya menjadi pemain yang ingin mereka investasikan untuk jangka panjang.

Selain itu, pemain lain yang diakui oleh Gianlica Di Marzio adalah striker muda RB Leipzig Benjamin Sesko, yang dianggap sebagai rencana B bagi AC Milan jika transfer Joshua Zirkzee gagal.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sementara itu, penyerang AC Milan Luka Romero mengumumkan bahwa dia senang dengan pindahannya ke Almeria. Romero menyatakan bahwa dia akan membantu dengan segala yang dia bisa saat berada di lapangan dan mencoba menikmati pengalaman ini.

Pemain yang bergabung dari Lazio di musim panas lalu itu memuji Almeria sebagai tempat yang baik untuk melanjutkan karirnya dan mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk bermain dan bersenang-senang.

Sementara itu, di bidang kemitraan, Clivet dan AC Milan telah mengumumkan pembaruan kerja sama mereka. Grup ini, yang aktif dalam solusi pompa panas berkelanjutan, akan terus menjadi Mitra Pendingin Udara dan Kualitas Udara Rossoneri.

CEO AC Milan, Giorgio Furlani, menyatakan kebanggaan dan antusiasme mereka melanjutkan kolaborasi dengan Clivet, yang telah membuktikan komitmen harian mereka terhadap kualitas dan teknologi demi keberlanjutan dan kesejahteraan individu dan lingkungan.

CEO Clivet, Stefano Bello, menambahkan bahwa mereka berbagi nilai-nilai penting, seperti perhatian terhadap kesehatan dan kualitas udara. Kemitraan ini telah membawa kesuksesan, terutama dalam hal kenyamanan dan penghematan energi.

Kemitraan antara Clivet dan AC Milan juga melibatkan instalasi pompa panas di PUMA House of Football dan pembaruan sistem di berbagai fasilitas Rossoneri. Dengan perhatian khusus pada kesehatan dan kualitas udara, kemitraan ini terus memperkuat hubungan antara kedua pihak.