Prediksi Piala FA: Chelsea Sudah Dua Kali Kalah di Kandang Lawan The Villains

Gilabola.comPrediksi Chelsea vs Aston Villa. Dalam salah satu pertarungan paling sengit di putaran keempat Piala FA, duo Premier League Chelsea dan Aston Villa akan beradu di Stamford Bridge pada Sabtu (27/1) dini hari WIB untuk memperebutkan tempat di babak berikutnya.

Terlepas dari hasil yang buruk di Premier League, Chelsea telah tampil mengesankan di turnamen Piala, mencapai final di Piala Liga dan sekarang tampil di putaran keempat Piala FA.

Di turnamen ini, Chelsea lolos ke putaran keempat setelah kemenangan telak 4-0 atas Preston North End berkat gol-gol dari Armando Broja, Thiago Silva, Raheem Sterling, dan Enzo Fernandez.

Pasukan Mauricio Pochettino juga akan masuk ke pertandingan ini dengan motivasi tinggi usai kemenangan 6-1 yang luar biasa atas Middlesbrough di semifinal Piala Liga yang membawa mereka akan menantang Liverpool di final.

Aston Villa, sementara itu, juga mengalahkan Middlesbrough musim ini, yaitu di putaran ketiga Piala FA dengan skor tipis 0-1 di Riverside berkat gol tunggal Matty Cash di akhir babak kedua.

Pertandingan terakhir Villa adalah hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan di kandang Everton pada pekan lalu di Premier League yang membuat mereka turun ke peringkat keempat klasemen.

Head to Head Chelsea vs Aston Villa

  • 24 September 2023, Chelsea 0-1 Aston Villa (Premier League)
  • 1 April 2023, Chelsea 0-2 Aston Villa (Premier League)
  • 16 Oktober 2022, Aston Villa 0-2 Chelsea (Premier League)
  • 26 Desember 2021, Aston Villa 1-3 Chelsea (Premier League)
  • 22 September 2021, Chelsea 1-1 Aston Villa (Piala Liga)

Prediksi Chelsea vs Aston Villa

Manajer Mauricio Pochettino masih harus tanpa banyak pemain menuju pertandingan ini dengan ada setidaknya 11 pemain yang tidak tersedia, 10 karena cedera sementara Nicolas Jackson ke Piala Afrika.

Unai Emery sendiri akan terus tanpa Emiliano Buendia dan Tyrone Mings yang cedera serta Bertrand Traore yang ke Piala Afrika. Pau Torres, Jacob Ramsey dan Lucas Digne diragukan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Chelsea punya rekor tak menyenangkan di kandang baru-baru ini melawan Aston Villa, kalah di dua pertemuan terakhir, tapi Chelsea sekarang menang di lima dari enam laga kandang terbaru, yang satu itu pun akhirnya menang dengan adu penalti.

Aston Villa, di sisi lain, tidak terlalu buruk di laga tandang dengan dua kemenangan dari enam laga tandang terbaru, kalah sekali dan imbang dalam tiga kesempatan.

Aston Villa lebih mengesankan di musim Premier League dengan berada di peringkat keempat klasemen, tapi di Stamford Bridge, dengan rekor kandang tuan rumah yang bagus, kami mendukung Chelsea lolos. Skor : Chelsea 2-1 Aston Villa.