Prediksi Piala FA: City Sudah Lima Kali Kalah dan Gagal Cetak Gol di Kandang The Lilywhites

Gilabola.comPrediksi Tottenham vs Manchester City. Bisa dibilang sebagai pertandingan terbesar yang bisa Anda temui di putaran keempat Piala FA ini, Tottenham Hotspur akan menjamu Manchester City pada Sabtu (27/1) dini hari WIB.

Saat hasil undian putaran keempat Piala FA ini diumumkan, fans Manchester City dengan nada bercanda mengungkapkan pesimisnya karena harus melakoni laga tandang melawan Tottenham Hotspur.

Alih-alih berharap bisa menang, para fans bahkan sekedar berharap bahwa kali ini pasukan Pep Guardiola bisa mencetak gol, sesuatu yang tak mengherankan mengingat rekor buruk The Citizens di London Utara.

Bayangkan, dalam lima lawatan terakhir ke markas Tottenham Hotspur, alih-alih Manchester City bisa menang atau imbang, sekedar mencetak gol saja nggak pernah, kalah beruntun di lima lawatan terakhir tanpa mencetak gol!

Sementara itu, Tottenham Hotspur berhasil melaju ke putaran keempat Piala FA ini usai sebelumnya menyingkirkan sesama tim Premier League Burnley dengan skor 1-0 berkat gol spektakuler Pedro Porro.

Manchester City, di sisi lain, mengeliminasi tim Championship Huddersfield dengan skor telak 5-0 dengan Phil Foden menyumbang dua gol, sementara dua gol lain dicetak Julian Alvarez dan Jeremy Doku, satunya lagi gol bunuh diri Ben Jackson.

Head to Head Tottenham vs Manchester City

  • 3 Desember 2023, Manchester City 3-3 Tottenham (Premier League)
  • 5 Februari 2023, Tottenham 1-0 Manchester City (Premier League)
  • 19 Januari 2023, Manchester City 4-2 Tottenham (Premier League)
  • 19 Februari 2022, Manchester City 2-3 Tottenham (Premier League)
  • 15 Agustus 2021, Tottenham 1-0 Manchester City (Premier League)

Prediksi Tottenham vs Manchester City

Sehebat-hebatnya Manchester City asuhan Pep Guardiola, mereka tetap punya kelemahan dan kelemahan itu adalah Spurs, di mana mereka kalah tiga kali dan hanya menang sekali di lima pertemuan terbaru.

Di Stadion Tottenham Hotspur, rekor Manchester City malah lebih buruk lagi setelah mereka selalu kalah di lima lawatan terakhir ke London Utara, dan bahkan tidak sekalipun berhasil mencetak gol!

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tottenham Hotspur punya masalah dengan absennya Son Heung-Min yang ke Piala Asia, namun Manchester City juga akan tampil tanpa striker andalan mereka Erling Haaland yang cedera.

Di atas kertas, sulit di pertandingan apapun untuk tidak menjagokan Manchester City, tapi dengan rekor yang buruk di London Utara, bukan tidak mungkin Spurs bisa lolos mengejutkan di sini. Skor : Tottenham 1-0 Manchester City.