Paris Saint-Germain Jadikan Harry Kane Sebagai Target Prioritas Musim Panas Mendatang

Gila BolaParis Saint-Germain dikabarkan menjadikan striker Tottenham Hotspur Harry Kane sebagai target prioritas mereka di jendela transfer musim panas mendatang, menurut laporan.

Penyerang berusia 29 tahun itu memang bisa memancing minat dari banyak klub top Eropa karena selain kualitasnya yang diakui sebagai salah satu juru gedor terbaik Eropa dalam satu dekade terakhir, juga karena situasi kontraknya.

Kontrak lama Harry Kane di Tottenham Hotspur akan berakhir pada Juni 2024 mendatang dan tampaknya dia akan tersedia di jendela transfer musim panas nanti saat dia ingin mulai memenangkan trofi yang tidak pernah berhasil dia lakukan sebelumnya.

Target Teratas PSG

Menurut berita yang diungkap Le Parisiens, Paris Saint-Germain sekarang menjadikan penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane sebagai target prioritas mereka di jendela transfer musim panas mendatang.

Laporan itu menyebutkan bahwa raksasa Ligue 1 menjadikan bomber timnas Inggris sebagai target teratas mereka dan berniat untuk memainkannya bersama Kylian Mbappe di lini depan.

PSG mungkin juga akan mendapatkan dorongan dalam upaya mereka untuk mengontrak Harry Kane karena Bayern Munchen bisa dikesampingkan usai legenda klub Lothar Matthaus mengklaim bahwa bintang Spurs itu terlalu tua dan mahal.

Pengganti Lionel Messi

Wajar jika Paris Saint-Germain sekarang akan mengincar Harry Kane karena mereka perlu mendatangkan penyerang baru saat mereka disebut-sebut bisa kehilangan Lionel Messi di akhir musim ini.

Kontrak superstar Argentina itu akan berakhir di akhir musim dan banyak laporan yang menyebutkan bahwa dia bisa kembali ke Barcelona, membuat PSG harus menambal lubang di lini depan mereka.

Harry Kane akan menjadi opsi yang sangat bagus karena kehadiran striker Tottenham Hotspur itu akan membuat Kylian Mbappe bisa bermain di posisi favoritnya di penyerang sayap kiri, dengan Neymar bisa dimainkan di sayap kanan.

Persiangan dari Manchester United

Tentu saja Paris Saint-Germain tidak akan sendirian dalam usaha untuk memikat Harry Kane karena Manchester United sudah lama dikaitkan dengan minat pada penyerang berusia 29 tahun tersebut.

Manajer Erik ten Hag menjadikan striker kelas dunia sebagai prioritas untuk ditambahkan ke skuadnya di musim depan dan bintang Tottenham Hotspur adalah salah satu target mereka selain Victor Osimhen (Napoli) dan Goncalo Ramos (Benfica).

Harry Kane tidak pernah memenangkan trofi apapun di level klub ataupun negara dan di usia 29 tahun, dia mungkin akan melihat dirinya sudah kehabisan waktu dan perlu untuk segera pergi dan mencari klub yang bisa membantunya untuk memenangkan gelar.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!