Real Madrid Sodorkan Brahim Diaz untuk Gaet Bellingham

Gila Bola – Real Madrid sodorkan pemain incaran Arsenal, Brahim Diaz, kepada Borussia Dortmund, untuk dapatkan Jude Bellingham.

Diungkapkan Football Transfers, Brahim Diaz barangkali bisa dijadikan Real Madrid sebagai pemanis dalam kesepakatan transfer yang mereka sodorkan kepada klub Bundesliga tersebut untuk menggaet Bellingham.

Juara bertahan La Liga itu siap berikan pemain 23 tahun itu untuk memfasilitasi kepindahan pemain berbakat Dortmund berusia 19 tahun tersebut. Namun, Diaz juga menjadi incaran beberapa klub lain, termasuk Arsenal.

Jude Bellingham menjadi properti terpanas di bursa transfer setelah ia terus tampil menawan di Borussia Dortmund. Salah satu gelandang terbaik di Bundesliga itu juga  merupakan seorang pemain remaja yang sangat penting bagi Timnas Inggris.

Saat ini, perkembangannya terus menarik perhatian banyak tim papan atas Eropa, termasuk Real Madrid.

Real Madrid Rencanakan Masa Depan Paska Era Modric dan Kroos

Diungkapkan The Hard Tackle, Madrid tengah merencanakan kehidupan mereka setelah era Luka Modric dan Toni Kroos kemungkinan akan segera berakhir.

Meskipun dua gelandang gaek itu kemungkinan akan tetap di Bernabeu semusim lagi, tetapi mereka telah memasuki akhir dari karir sepak bola mereka yang gemilang bersama El Real. Dengan demikian, Los Blancos bisa memulai rencana suksesi Modric dan Kroos.

Jude Bellingham dinilai sebagai target yang pas untuk Real Madrid. Raksasa Spanyol itupun membidik bintang remaja itu sebagai  pengganti jangka panjang Modric.

Real Madrid Putar Otak Atasi Tingginya Banderol Bellingham

Namun tingginya harga yang diminta Borussia Dortmund telah membuat Madrid kesulitan untuk memperkenalkan pemain idamannya tersebut ke stadion Bernabeu yang baru.

Sementara Los Merengues menjaga opsi mereka tetap terbuka, mereka tetap lebih suka datangkan Bellingham.

Real Madrid pun berniat untuk sodorkan kesepakatan pertukaran pemain kepada Dortmund demi mengurangi tingginya nilai transfer yang diminta untuk Bellingham. Dan, pemain yang akan menjadi pemanis adalah Brahim Diaz.

Brahim Diaz Jadi Incaran Arsenal, Chelsea dan AC Milan

Pemain berusia 23 tahun itu saat ini telah jalani musim ketiganya sebagai pinjaman AC Milan. Sementara dia tunjukkan permainan yang naik-turun di musim ini, nilainya tetap dipertimbangkan naik.

Laporan terbaru menyebutkan, pemain Spanyol itu telah dikaitkan dengan rencana transfer Arsenal dan Chelsea. Sementara, Milan juga ingin permanenkan status Diaz.

Namun, tak ada satupun dari Arsenal maupun  Milan yang bisa datangkan Diaz, jika Madrid jadi membuatnya sebagai penambah bobot kesepakatan transfer Bellingham.

Meski demikian, tak jelas bagaimana respon raksasa Bundesliga tersebut terkait tawaran yang disodorkan Madrid ini. Jadi, tentunya akan menarik untuk menunggu apakah kesepakatan pertukaran pemain yang melihat Diaz bisa berjalan sesauai harapan.