Bukan Cuma Pierre-Emerick Aubameyang, Barcelona Datangi Markas Chelsea untuk Tiga Pemain

Gila Bola – Dua petinggi Barcelona tertangkap kamera berada di markas Chelsea. Kabarnya, bukan cuma Pierre-Emerick Aubameyang, tetapi tim Catalan itu mengincar hingga tiga pemain tim London Barat tersebut.

Diungkapkan Mundo Deportivo, dua direktur Barcelona Mateu Alemany dan Jordi Cruyff kedapatan berada di Stamford Bridge dan menyaksikan pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea melawan Real Madrid, Rabu (19/4)

Kunjungan mereka itu tentu saja tak terkait dengan laga tersebut, tetapi lebih kepada tiga bintang Chelsea yang diyakini masuk dalam agenda klub Catalan tersebut di bursa transfer musim panas.

Menurut laporan itu, Barca saat ini memang ingin memboyong kembali Aubameyang ke Camp Nou, tapi mereka juga membidik N’Golo Kante dan Cesar Azpilicueta.

Aubameyang memang sudah lama dikaitkan dengan rencana transfer kembali ke Barcelona musim panas nanti. Blaugrana saat ini tengah mencari striker baru di bursa transfer dan jadikan Vitor Roque sebagai prioritas.

Ini Syarat Barcelona untuk Aubameyang Bergabung Lagi

Namun jika pemain Brasil itu tak juga datang, mereka inginkan veteran Chelsea tersebut sebagai alternatif jangka pendek. Demikian diungkapkan Barca Universal.

Saat ini, kontrak Aubameyang di Chelsea akan berakhir di tahun 2024. Namun, Barca hanya akan mempertimbangkan perekrutannya jika mereka bisa mendatangkannya tanpa ongkos sepeserpun.

Selain itu, Barca juga ingin menawarkannya pemotongan gaji, yang kabarnya siap diterima pemain internasional Gabon tersebut.

Barca Sulit Gaet Kante dari Chelsea

Untuk Kante, gelandang Perancis itu sudah masuk agenda Alemany selama beberapa waktu, terutama mengingat kontraknya di Stamford Bridge yang akan segera berakhir pada akhir musim ini.

Meski demikian ada kekhawatiran mengenai kondisi kebugarannya yang telah membuat Kante absen cukup lama musim ini.

Namun, sejak kembali beraksi pada bulan ini, Kante tunjukkan lagi penampilan solidnya yang tampaknya telah membuat Barca kembali meliriknya.

Namun, Chelsea sudah sodorkan tawaran kontrak baru yang menguntungkan Kante dan siap mempertahankannya dua musimm ke depan.

Azpilicueta Malah Paling Mungkin Gabung Barcelona

Sementara, Azpilicueta juga nyaris gabung Barcelona musim panas lalu, tapi kemudian malah teken kontrak baru di klub London Barat tersebut yang akan berlaku hingga tahun 2024.

Namun, kapten The Blues ini telah kehilangan keunggulannya di skuad The Blues musim ini, dan bisa mempertimbangkan untuk berganti suasanan, dan kemungkinan menjadi solusi di posisi bek kanan Blaugrana.

Meski demikian, tetap harus dilihat lagi apakah ada ketertarikan serius dari klub pada salah satu dari ketiga pemain itu. Namun kehadiran Alemany dan Cruyff di Stamford Bridge pastinya menimbulkan banyak intrik.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!