Paris Saint-Germain Saingi Arsenal dan Chelsea Kejar Penyerang Murah Monchengladbach

Gila Bola Paris Saint-Germain dikabarkan sekarang telah memasuki perburuan untuk bisa mengontrak Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach dengan Arsenal dan Chelsea juga berada dalam perburuan.

Masa depan pemain timnas Perancis memang banyak dipertanyakan di jendela transfer Januari ini karena kontraknya di klub Bundesliga akan berakhir di akhir musim ini dan dia sudah jelas tidak ingin memperbarui kontraknya di Borussia-Park.

Dengan kontraknya hanya tersisa enam bulan lagi, Borussia Monchengladbach dikabarkan terbuka pada penjualan Marcus Thuram di jendela transfer bulan ini dan diperkirakan harganya akan cukup murah, hanya senilai Rp 167 Milyar.

PSG Waspadai Transfer

Menurut berita yang diungkap jurnalis Telefoot Saber Desfarges, Paris Saint-Germain sekarang tengah mengawasi situasi Marcus Thuram di Borussia Monchengladbach dan ketersediaannya di jendela transfer bulan ini.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

PSG ingin bisa terus membangun skuad di bawah asuhan Christophe Galtier dan tampaknya menyukai potensi untuk memiliki lebih banyak pemain Perancis di skuad mereka di Pars des Princes.

Ketersediaan Marcus Thuram dengan harga mudah di jendela transfer Januari membuat Paris Saint-Germain berminat, apalagi pemain itu juga memang berniat untuk pindah karena ingin menantang dirinya di level yang lebih tinggi.

Chelsea Juga Berminat

Tentu saja PSG tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak pemain berusia 25 tahun karena Fabrizio Romano sebelumnya sudah memberitakan bahwa Chelsea masih memiliki minat pada Marcus Thuram.

Ini cukup menarik lantaran The Blues saat ini sudah memiliki hingga 10 pemain yang bermain dalam peran menyerang di skuad asuhan Graham Potter usai menyelesaikan transfer David Datro Fofana, Joao Felix, dan Mykhaylo Mudryk.

Tapi upaya pembangunan skuad di era pemilik Todd Boehly yang mengandalkan pemain muda bisa membuat transfer Marcus Thuram menjadi realistis, di saat beberapa pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Raheem Sterling, Christian Pulisic, Kai Havertz, dan Hakim Ziyech sekarang bisa tersedia untuk ditransfer.

Arsenal Mungkin Favorit

Terlepas dari minat PSG dan Chelsea, Arsenal mungkin memiliki peluang yang bagus untuk bisa mendapatkan tanda tangan pemain internasional Perancis itu di jendela transfer Januari ini.

Dipuji sebagai pemain kelas dunia oleh direktur olahraga Wolfsburg Marcel Schafer, pemain berusia 25 tahun memang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Emirates saat Mikel Arteta masih mencari tambahan penyerang baru.

Marcus Thuram telah tampil mengesankan di musim ini bagi Borussia Monchengladbach, telah mencetak 13 gol serta empat assist dalam 17 penampilan di semua kompetisi, dan sementara dia juga bisa bermain di berbagai posisi menyerang, dia akan menjadi opsi yang menarik bagi klub manapun.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPerforma Top Luke Shaw Bantu Keputusan Transfer Erik ten Hag di Manchester United
SelanjutnyaJika Antonio Conte Bertahan, Tottenham Hotspur Bakal Beli Calon Bek Termahal Dunia Ini