Pemain 29 Tahun Tapi Debutan, Jadi Penyelamat Timnas Jerman Tadi Malam

Gila Bola – Usianya sudah 29 tahun, tapi baru kali ini dipanggil masuk timnas Jerman dan ia menandai penampilan pertamanya dengan gol menit 80 ke gawang timnas Oman, lima hari sebelum dimulainya Piala Dunia 2022.

Niclas Fullkrug belum pernah tampil membela Die Mannschaft, namun 10 gol dan dua assist dari 14 pertandingan musim baru Bundesliga bersama Werder Bremen membuatnya dilirik oleh pelatih tim nasional Hansi Flick, masuk skuad untuk laga-laga Piala Dunia di Qatar yang akan dimulai Minggu malam 20 November mendatang.

Sampai dengan mendekati akhir, seolah-olah Oman akan berhasil menahan imbang raksasa Eropa ini dalam laga persahabatan yang usai Kamis dinihari (17/11) di Sultan Qaboos Sports Complex di Muscat.

Beruntung Kai Havertz mendapatkan bola di dalam kotak penalti dan dengan cepat meneruskannya ke Niclas Fullkrug, yang mengincar sudut kanan bawah gawang Ibrahim Al Mukhaini. Gol! Skor berubah 0-1 bagi keunggulan timnas Jerman selang 10 menit sebelum peluit akhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Selain 10 golnya musim ini, Niclas Fullkrug juga melesakkan 19 gol dari 33 pertandingan Werder Bremen musim lalu saat klub baju hijau itu masih bermain di divisi kedua Bundesliga Jerman.

Koleksi gol-golnya akan sangat berharga untuk menambah ketajaman Die Mannschaft dalam pertandingan Piala Dunia 2022, dengan laga pertama akan dimulai pada hari Rabu 23 November pukul 20.00 WIB melawan timnas Jepang.

Pemain lain yang baru menjalani debutnya malam ini adalah Youssoufa Moukoko, pemain 17 tahun asal Borussia Dortmund, yang termuda dari semua pemain Jerman, juga nol caps. Ia diturunkan sejak menit pertama dan digantikan pada awal paruh kedua oleh Fullkrug.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaMessi dan 3 Pemain Argentina Lain Main Selama 90 Menit Tadi Malam, Apa Artinya Itu?
SelanjutnyaJadi Penghianat, Mural Raksasa Cristiano Ronaldo Disingkirkan dari Old Trafford