Alasan Mengapa Sevilla Ngebet Ingin Rekrut Memphis Depay

Gila Bola – Sevilla sangat membutuhkan striker baru dan tertarik ingin mendatangkan Memphis Depay dari Barcelona.

Meskipun Sevilla masih di papan bawah, tetapi mereka ingin sekali memboyong striker baru. Memphis Depay dikabarkan masuk dalam bidikan.

Tim berjuluk Los Palanganas musim lalu tampil mengesanka di Liga Spanyol. Ketika masih ditangani Julen Lopetegui sempat bersaing dengan Real Madrid dalam perburuan gelar liga domestik.

Namun musim ini, Sevilla tampil melempem di Liga Spanyol. Lopetegui pun harus dipecat dan sekarang mereka ditangani oleh Jorge Sampaoli. Mantan pelatih Marseille pun membutuhkan tambahan di lini depan, yang dia nilai sejauh ini sangat buruk.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Diberitakan oleh Sports, masa depan Memphis Depay bisa di Sevilla. Hal ini dikarenakan Los Palanganas sedang mencari penyerang anyar. Sebab, dari striker yang ada seperti Kasper Dolberg, Rafa Mir, dan Youssef En-Neysri penampilannya belum memuaskan dalam uruan mencetak gol.

Bahkan dari ketiganya sejauh musim 2022/23, belum ada yang mencetak 5 gol baik di Liga Spanyol atau ajang lain. Masalah serius inilah membuat Sevilla ingin mendatangkan Memphis Depay dari Barcelona.

Dalam berita itu disebutkan jika Direktur Sevilla, Monchi dikabarkan juga sudah melakukan kontak dengan kubu Depay dan bersedia mmenuhi tuntutan gajinya. Dia mengharapkan agar pesepak bola asal Belanda bisa segera meninggalkan Barcelona dan bergabung pada bursa transfer Januari.

Sementara Los Palanganas juga berharap bisa mendatangkan Memphis Depay dari klub sepak bola asal Catalan dengan status bebas transfer. Keinginan tersebut wajar karena masa kerjanya bersama Barca akan habis pada bursa transfer musim panas 2023.

Depay sendiri di Barcelona bukan pilihan utama lantaran Xavi Hernandez lebih sering memainkan Robert Lewandowksi dan juga jarang main karena dibekap cedera. Namun, pesepak bola yang permah bermain di Manchester United di musim pertamanya bersama Barca tampil megesankan.

Memphis Depay tercatat mengoleksi 12 gol dalam dan 2 assist dalam 28 pertandingan di Liga Spanyol 2021/2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaCari Pengganti Ronaldo, Man Utd Kebut Transfer Mbappe, Siap Bayar Hingga 3 Trilyun!
SelanjutnyaNiclas Fullkrug Bantu Timnas Jerman Sikat Oman, Hansi Flick Bilang Apa?