Permintaan Pelatih Timnas Singapura Jelang Hadapi Malaysia di Piala AFF 2022

Takayuki Nishigaya mendorong para pemain timnas Singapura harus fokus menghadapi Malaysia di laga terakhir Grup B. 

Gila Bola – Juru taktik timnas Singapura, Takayuki Nishigaya meminta satu hal ke anak asuhnya saat melawan Malaysia di laga pamungkas Grup B Piala AFF 2022.

Timnas Singapura secara mengejutkan mampu bersaing untuk melaju ke semifinal di turnamen akbar sepak bola dua tahunan Asia Tenggara. Kunci mereka menjaga asa melanglah jauh adalah sukses menahan imbang Vietnam.

Malaysia juga butuh menang sehingga laga yang berlangsung di National Buit Jalil Stadium bakal seru, Selasa (3/1/2023) malam WIB. Kendati suporter tuan rumah bisa menganggu The Lions, tetapi Takayuki Nishigaya berhara agar pemainnya tak pikirkan faktor lain.

Permintaan Khusus Takayuki Nishigaya

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Pelatih timnas Malaysia, Kim Pan gon telah menyerukan untuk laga terakhir Piala AFF 2022 agar para pemainnya mendapatkan dukungan besar dari para fans Harimau Malaya. Hal ini jelas bakal berpengaruh untuk permainan Singapura.

Namun Takayuki Nishigaya harap pemainnya fokus ke pertandingan. Dikutip dari fas.org.sg, pelatih sepak bola asal Jepang mengatakan laga ini penting untuk kedua tim dan dia minta ke anak asuhnya untuk konsentrasi ke permainan.

Timnas Singapura terakhir bertemu Malaysia pada bulan Maret 2022 di laga internasional. Pada saat itu, The Lions berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Isyaratkan Timnas Singapura Tak Main Bertahan 

Singapura diprediksi bakal bermain bertahan atau akan melakukan parkir bus saat menghadapi Malaysia. Hal seperti sudah di lakukan di pertandingan sebelumnya dan berhasil meredam Vietnam.

Tapi Takayuki Nishigaya memberikan sinyal siap meladeni permainan timnas sepak bola Malaysia. Dia menyebutkan The Lions tetap akan bermain menyerang sesering mungkin selama pertandingan.

Nishigaya yakin Malaysia akan tampil habis-habisan melawan Singapura. Dia pun kembali menekankan agar anak asuhnya harus sepenuhnya fokus ke permainan.

Anumanthan Kumar Nantikan Laga Lawan Malaysia

Duel Malaysia melawan timnas Singapura rupanya snagat dinantiakan oleh Anumanthan Kumar. Gelandang The Lions menyebutkan kondisi timnya sangat baik dan menjelang pertandingan semuanya ingin membantu satu sama lain.

Anumanthan Kumar pun bertekad mengantarkan Singapura lolos ke semifinal Piala AFF 2022. Pesepak bola berusia 28 tahun tercatat sudah main 2 laga di turnamen ini.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDemi Bungkam Singapura, Ong Kim Swee Berikan Saran Khusus ke Malaysia
SelanjutnyaHasil Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022: Gagal Jadi Juara Grup, Indonesia Ditantang Vietnam atau Singapura di Semifinal