Prediksi AS Roma vs Real Sociedad, Giallorossi Harap Kembali Andalkan Tuah Olimpico

Gila Bola – Pemenang 2017 Jose Mourinho akan memimpin tim AS Roma untuk melakoni laga kandang di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Real Sociedad di Olimpico pada Jumat (10/3) dini hari WIB.

AS Roma berhasil memenangkan Liga Konferensi Eropa pada musim lalu, menjadi trofi Eropa pertama mereka dalam 60 tahun, saat Jose Mourinho mencatatkan sejarah sebagai manajer pertama yang berhasil memenangkan tiga trofi Eropa berbeda.

Di Liga Europa, Giallorossi hanya finish kedua di bawah Real Betis yang mengharuskan mereka melewati babak play-off, di mana mereka kemudian menyingkirkan buangan Liga Champions RB Salzburg dengan skor agregat 2-1.

Real Sociedad, sementara itu, tidak melewati babak play-off berkat kemenangan di Grup E mereka, meraih 15 poin yang sama dengan Manchester United, tapi tim Spanyol unggul margin mencetak gol.

Hanya saja performa mereka di liga domestik tidak bagus belakangan ini usai tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir, termasuk imbang 0-0 melawan Cadiz di kandang untuk membuat mereka tetap di peringkat kelima klasemen.

Berita Tim AS Roma

Ebrima Darboe cedera jangka panjang bagi AS Roma, dengan Ola Solbakken juga mungkin tidak akan tersedia di pertandingan ini karena cedera otot.

Jose Mourinho diharapkan tidak akan banyak mengubah skuadnya di pertandingan ini dengan Roger Ibanez. Chris Smalling, dan Gianluca Mancini akan terus diandalkan di barisan pertahanan.

Leonardo Spinazzola, Nemanja Matic, Bryan Cristante, dan Nicola Zalewski akan bahu-membahu untuk memenangi lini tengah, sementara Manuel Pellegrini dan Paulo Dybala akan mendukung striker Tammy Abraham untuk mencetak gol.

Berita Tim Real Sociedad

minimal 3 PARAGRAF

Prediksi

AS Roma mendapatkan dorongan memasuki pertandingan ini usai meraih kemenangan kandang dengan skor 1-0 atas Juventus selama pertandingan akhir pekan mereka di Serie A, membawa mereka kembali ke empat besar.

Real Sociedad, sementara itu, justru memiliki kinerja yang mengecewakan belakangan ini di liga domestik, tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir, hanya bermain imbang 0-0 pada akhir pekan melawan Cadiz.

AS Roma adalah tim yang dikenal sangat tangguh untuk dikalahkan di kandang dan musim ini hanya kebobolan lima gol dalam 12 pertandingan Serie A di Olimpico, jadi kami mendukung tuan rumah untuk menang di sini.

Prediksi Skor : AS Roma 1-0 Real Sociedad

Kategori: Internasional
Topik: AS Roma, Liga Europa, Prediksi Bola, Real Sociedad