Prediksi Juventus vs Freiburg, Tampil Serius Old Lady, Demi Harapan Liga Champions!

Gila Bola – Sebagai satu-satunya jalur realistis untuk lolos ke Liga Champions, Juventus akan memandang serius pertandingan mereka melawan Freiburg jelang duel leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Stadion Juventus pada Jumat (10/3) dini hari WIB.

Dengan penalti 15 poin di liga domestik yang membuat mereka turun ke papan tengah klasemen, Liga Europa adalah satu-satunya jalur realistis bagi Juventus jika ingin menyelamatkan musim mereka dan lolos ke Liga Champions.

Pasukan Max Allegri sebelumnya tersingkir mengenaskan dari babak grup Liga Champions mereka, kalah di lima dari enam pertandingan, tapi kemudian mengalahkan Nantes dengan skor agregat 1-4, imbang 1-1 di kandang sebelum menang 0-3 di Perancis.

Freiburg, sementara itu, lolos otomatis ke babak 16 besar setelah memuncaki klasemen Grup G mereka dengan tanpa kekalahan, mengungguli rival Juventus di babak play-off yaitu Nantes, selain juga Qarabag dan Olympiakos.

Tim tamu akan masuk ke pertandingan ini dengan modal yang cukup positif, tak terkalahkan di lima pertandingan terakhir di semua kompetisi, empat di antara di Bundesliga untuk membuat mereka berada di peringkat kelima klasemen liga domestik.

Berita Tim

Arkadiusz Milik, Kaio Jorge dan Mattia De Sciglio semuanya masih absen bagi Juventus karena cedera, sedangkan Alex Sandro diragukan usai cedera melawan AS Roma.

Max Allegri umumnya suka bermain dengan formasi 3-5-2, jadi Federico Chiesa harus puas kembali memulai dari bench, dengan Angel di Maria akan kembali berduet dengan Dusan Vlahovic di lini depan.

Filip Kostic, Adrien Rabiot, Nicolo Fagioli, Leandro Paredes, dan Juan Cuadrado akan berharap untuk bisa memenangi duel lini tengah, sementara Leonardo Bonucci, Bremer, dan Danilo harus memastikan lini belakang aman.

Berita Tim Freiburg

Freiburg tidak memiliki banyak masalah cedera dengan hanya Daniel-Kofi Kyereh yang dipastikan tidak tersedia karena cedera jangka panjang, sementara Michael Gregoritsch diragukan karena sakit.

Manajer Christian Streich umumnya memainkan formasi 4-4-2 untuk Freiburg dengan Kiliann Sildilla, Mathias Ginter, Philipp Lienhart,  dan Christian Gunter akan diharapkan bisa menggalang tembok tangguh di belakang.

Ritsu Doan, Maximilian Eggestein, Nicolas Hofler, dan Vincenzo Grifo akan menggalang lini tengah bagi tim Jerman, sementara Nils Petersen dan Michael Gregoritsch akan berusaha mencari cara untuk menemukan celah di pertahanan raksasa Turin.

Prediksi

Setelah imbang 1-1 yang mengejutkan di leg pertama di kandang, Juventus akhirnya berhasil menunjukkan keunggulan mereka atas Nantes dengan menang 0-3 di laga tandang, meski akan datang ke laga ini dengan kekalahan 1-0 dari Roma di Serie A.

Freiburg justru tak terkalahkan di empat laga terakhir mereka di Bundesliga, menang dua kali dan imbang dua kali, menjaga harapan mereka untuk finish di empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Sebelum kekalahan melawan Roma, Juventus tampil mengesankan dengan meraih empat kemenangan beruntun dan kembali ke kandang, Max Allegri dan pasukannya harus bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Freiburg

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!