Prediksi Fulham vs Leeds United, Tuan Rumah Unggul Performa, Tapi Tanpa Mitrovic

Gila Bola – Duel sesama tim Premier League di putaran kelima Piala FA salah satunya akan terjadi saat Fulham menjamu Leeds United di Vicarage Road pada Rabu (1/3) dini hari WIB.

Fulham mengakhiri tiga kemenangan beruntun mereka di semua kompetisi setelah hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Wolves di kandang di laga lanjutan Premier League mereka selama akhir pekan.

Pasukan Marco Silva terlihat kekurangan daya dobrak tanpa Aleksandar Mitrovic di lini depan, namun sekali lagi penyerang pengganti Manor Solomon menyelamatkan mereka lewat golnya di babak kedua untuk mengamankan hasil imbang.

Fulham, bagaimanapun, saat ini masih tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhir mereka, termasuk dua pertandingan putaran keempat Piala FA melawan Sunderland yang awalnya berakhir imbang dengan skor 1-1 sebelum Fulham menang dengan skor 2-3 di pertandingan ulang.

Leeds United, sementara itu, menandai era baru mereka di bawah asuhan pelatih anyar Javi Garcia dengan meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim dasar klasemen Southampton di laga lanjutan Premier League mereka pada akhir pekan.

Junior Firpo mencetak gol tunggal bagi kemenangan The Whites di pertandingan tersebut, sementara mereka melaju ke tahap putaran kelima ini usai mengalahkan Accrington dengan skor 1-3 di putaran keempat.

Berita Tim Fulham

Fulham tetap tanpa Neeskens Kebano dan Tom Cairney untuk pertandingan ini karena cedera, sementara Aleksandar Mitrovic mungkin tidak akan mengambil risiko di pertandingan ini.

Manor Solomon mencetak gol dari bangku cadangan untuk pertandingan ketiga dan dia harus diberi kesempatan starter di sini, bermain bersama Dan James, Harry Wilson, dan Carlos Vinicius dalam kuartet serangan.

Joao Palhinha dan Sasa Lukic akan bermain di duet gelandang pivot, sementara Layvin Kurzawa, Tosin Adarabio, Shane Duffy, dan Cedric Soares akan bermain di kuartet lini pertahanan.

Berita Tim Leeds United

Leeds United masih tanpa sejumlah pemain karena cedera dengan Rodrigo, Adam Forshaw, Archie Grey, dan Stuart Dallas cedera, sementara Luis Sinisterra dan Pascal Struijk keduanya diragukan.

Manajer Javi Garcia diharapkan membuat beberapa perubahan di pertandingan ini dengan para pemain seperti Marc Roca, Crysencio Summerville dan Rasmus Kristensen akan berharap mendapatkan kesempatan starter.

Selebihnya, beberapa pemain utama seperti Patrick Bamford, Crysencio Summerville, Robin Koch, Max Wober, dan Junior Firpo akan diharapkan untuk dipertahankan di starting XI untuk memberi keseimbangan kualitas.

Prediksi

Fulham jelas memiliki kekuatan yang tereduksi di lini depan ketika mereka bermain tanpa Aleksandar Mitrovic yang mungkin tidak akan ambil resiko untuk bermain di pertandingan ini.

Namun mereka jelas memiliki kampanye yang jauh lebih bagus daripada Leeds United dengan tuan rumah tidak terkalahkan di enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi untuk membuat mereka bersaing di papan atas klasemen Premier League.

Leeds United, sementara itu, belum memiliki musim yang bagus, tapi mengawali era baru di bawah asuhan pelatih Javi Garcia dengan kemenangan 1-0 atas Southampton untuk mengakhiri rangkaian 10 pertandingan mereka tanpa kemenangan di Liga Inggris.

Prediksi Skor : Fulham 2-1 Leeds United

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!