Wow! Arsenal Bakal Angkut Raheem Sterling

Gila Bola – Ada kabar datang dari Arsenal. The Gunners dilaporkan ingin mendatangkan Raheem Sterling dari Chelsea di bursa transfer musim panas.

Sterling merupakan wajah baru di Stamford Bridge. Eks pemain Liverpool diboyong dari Manchester City pada Juli 2022 dan mendapatkan kontrak sampai 2027 mendatang.

Namun kebersamaan Raheem Sterling dengan Chelsea sepertinya akan berakhir lebih cepat. Pasalnya, Arsenal yang sekarang puncaki klasemen Liga Inggris serius ingin membawanya ke Emirates Stadium.

Alasan Arsenal Ingin Rekrut

Arsenal punya alasan yang kuat mengapa ingin memboyong Raheem Sterling. Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Utara tak bermain di Liga Champions pada musim 2016/2017.

Namun sekarang dorongan untuk bermain di kompetisi bergengsi Eropa terbuka lebar. Pasalnya, pasukan Mikel Arteta ada di puncak klasemen Liga Inggris dan berpotensi juara di musim ini.

Diberitakan oleh fotmob.com, The Gunners tak ingin numpang lewat musim depan main di Liga Champions. Dalam laporan itu dijelaskan Mikel Arteta ingin menambah pemain dengan pengalaman yang bermain di ajang bergengsi tersebut. Nama Raheem Sterling pun dinilai pemain yang ideal untuk memperkuat lini depan Meriam London.

Bakal Mudah Diboyong

Sementara peluang Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Raheem Sterling sangat besar. Pasalnya, Mikel Arteta pernah bekerja sama dengan sang pemain di Manchester City menangkan trofi Liga Inggris saat masih jadi asisten Pep Guardiola.

Di sisi lain, Chelsea sekarang ini juga ada di posisi yang kurang bagus di klasemen Liga Inggris. Tercatat masih ada di urutan ke-10. Artinya, musim depan akan absen bermain di pentas Eropa.

Dengan catatan itulah, Arsenal punya kans yang sangat besar untuk mendapatkan tanda tangan Raheem Sterling di bursa transfer musim panas.

Raheem Sterling

Sejauh musim ini, Raheem Sterling telah bermain dalam 25 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga sudah mencetak 6 gol dan catatkan 3 assist.

Kini jebolan akademi Liverpool sedang mengalami cedera lutut. Namun belum diketahui kapan akan pulih total dari cederanya.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!