Prediksi Inter Milan vs Juventus, Duel Panas Lain Demi Tiket ke Final Coppa Italia

Gila Bola – Dalam pertandingan penentu untuk memperebutkan tiket ke laga puncak, Inter Milan akan menjamu Juventus di pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Italia pada Kamis (27/4) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan panas selama pertemuan mereka di leg pertama pada 5 April lalu dalam pertandingan yang diwarnai rasis dari pendukung tuan rumah pada striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Juan Cuadrado tampak telah mencetak gol kemenangan bagi tuan rumah ketika dia menjaringkan bola di menit ke-83, namun striker Belgia kemudian menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti di menit kelima masa injury time babak kedua.

Usai mencetak gol, Romelu Lukaku kemudian melakukan selebrasi untuk membalas pelecehan rasis yang diterimanya dari pendukung tuan rumah, sayangnya dia kemudian dihukum kartu merah oleh wasit dalam pertandingan yang diwarnai oleh keributan di akhir pertandingan yang melihat Juan Cuadrado dan Samir Handanovic juga diganjar kartu merah.

Sejak itu telah banyak hal yang terjadi dari kedua termasuk Juventus yang mendapatkan kabar baik dari kembalinya penalti 15 poin mereka, meski di sisi lain mereka harus masuk ke pertandingan ini dengan penurunan performa setelah kalah di tiga pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Sementara pasukan Max Allegri berhasil mencapai babak semifinal Liga Europa, Inter Milan tidak mau kalah karena mereka berhasil lolos ke babak empat besar Liga Champions usai menyingkirkan Benfica dengan skor agregat 5-3.

Pasukan Simone Inzaghi juga berhasil bangkit dari lima pertandingan beruntun tanpa kemenangan mereka di kompetisi domestik dengan kemenangan 0-3 yang meyakinkan atas Empoli selama akhir pekan untuk menjaga harapan mereka finish di empat besar klasemen Serie A di musim ini.

Berita Tim Inter Milan

Kabar baik bagi Inter Milan karena kartu kuning Romelu Lukaku di leg pertama sebelumnya dibatalkan jadi dia akan tersedia di sini, hanya saja mereka tidak dapat memainkan Samir Handanovic di laga ini karena skorsingnya.

Jadi Andre Onana akan dipercaya untuk bermain di bawah mistar gawang saat bomber internasional Belgia akan bertarung dengan Edin Dzeko untuk satu tempat di depan dan mendampingi Lautaro Martinez.

Simone Inzaghi melakukan beberapa rotasi di akhir pekan di Serie A, tapi para pemain seperti Nicolo Barella, Federico Dimarco, dan Alessandro Bastoni harus kembali ke starting XI di sini di tengah absennya Milan Skriniar dan diragukannya Henrikh Mkhitaryan.

Berita Tim Juventus

Wojciech Szczesny masih dalam kondisi kesehatan yang tidak baik sehingga Mattia Perin harus sekali lagi menggantikan perannya di bawah mistar gawang Juventus.

Moise Kean dan Dusan Vlahovic mungkin akan absen dan bergabung dengan Juan Cuadrado yang diskors karena kartu merah di leg pertama, jadi Arkadiusz Milik bisa dipilih untuk bermain di depan.

Angel di Maria akan tetap mempertahankan tempatnya di depan, dengan Mattia de Sciglio akan mengisi pos kosong di wingback kanan, sementara Paul Pogba mungkin akan sekali lagi memulai dari bench.

Prediksi

Juventus memiliki rekor pertemuan yang bagus melawan rival mereka pertengahan pekan ini setelah mereka tidak terkalahkan dalam sembilan dari 10 pertandingan terakhir mereka melawan Inter Milan di semua kompetisi.

Sayangnya di tengah kabar baik kembalinya 15 poin mereka di Serie A, pasukan Max Allegri justru mengalami penurunan performa di liga domestik karena mereka telah menelan tiga kekalahan beruntun di tiga pertandingan terbaru mereka.

Inter Milan, di sisi lain, justru malah akan mendapatkan dorongan setelah mereka tidak hanya lolos ke semifinal Liga Champions, tapi juga mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan mereka di Serie A dengan kemenangan telak 0-3 atas Empoli di akhir pekan.

Hanya saja Inter Milan telah gagal memenangkan empat pertandingan kandang terbaru mereka dan kalah dalam tiga kesempatan, termasuk saat melawan Juventus pada 19 Maret lalu, namun itu juga kemenangan tandang terakhir bagi pasukan Max Allegri yang kalah di dua dari tiga pertandingan tandang teranyar mereka di semua kompetisi.

Prediksi Skor : Inter Milan 2-1 Juventus

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!