Prediksi Juventus vs Sporting CP, Ingat, Ini Kesempatan Selamatkan Musim Ini, Old Lady!

Gila BolaJuventus akan melanjutkan harapan mereka untuk menyelamatkan musim ini saat bersiap melakoni laga leg pertama babak perempat final Liga Europa melawan Sporting CP di kandang pada Jumat (13/4) dini hari WIB.

Juventus sangat sadar bahwa lolos ke sepak bola Eropa melalui liga domestik akan sangat-sangat berat usai penalti 15 poin mereka dan akan sadar bahwa peluang terbaik akan mereka miliki melalui jalur sepak bola Eropa.

Pasukan Massimiliano Allegri melakukan pekerjaan mereka dengan sangat baik sejauh ini, berhasil melaju ke perempat final turnamen usai sebelumnya mengalahkan Freiburg dengan skor agregat 3-0 di babak 16 besar.

Juventus, yang akan masuk ke pertandingan ini dengan kekalahan 2-1 dari Lazio di akhir pekan untuk membuat mereka tertahan di peringkat ketujuh, sekarang akan bersiap melawan tim yang lebih sulit dan sesama buangan Liga Champions, Sporting CP.

Pasukan Ruben Amorim, sementara itu, telah berhasil membuktikan diri mereka dengan menyingkirkan salah satu favorit turnamen Arsenal melalui adu penalti usai skor agregat 3-3 dari dua leg, di mana kegagalan penalti Gabriel Martinelli membantu wakil Portugal melanjutkan perjalanan mereka di turnamen ini.

Berita Tim Juventus

Kaio Jorge masih menjadi masalah cedera jangka panjang bagi Juventus sehingga tetap tidak tersedia di sini, sementara Paul Pogba masih melanjutkan pemulihan cedera, meski dia sudah mulai berlatih.

Leandro Paredes berselisih paham dengan Massimiliano Allegri di sesi latihan dan mungkin tidak akan bermain di sini, sementara Arkadiusz Miliki akan berharap tampil starter di depan karena Dusan Vlahovic diragukan.

Angel di Maria akan menjadi pilihan tak terbantahkan di depan, sementara Filip Kostic, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Nicolo Fagioli, dan Juan Cuadrado akan bermain di lima barisan gelandang.

Berita Tim Sporting CP

Daniel Braganca merupakan masalah cedera jangka panjang untuk Sporting CP dengan cedera ligamen, sedangkan Paulinho dan Jovane Cabral sama-sama akan absen karena cedera otot.

Manuel Ugarte tidak akan bermain karena skorsing setelah dikeluarkan dari lapangan saat melawan Arsenal, namun Hector Bellerin bisa kembali ke skuad usai mulai berlatih setelah pulih dari cedera.

Ruben Amorim diperkirakan akan turun dengan formasi 3-4-2-1 dengan Youssef Chermiti akan bermain sebagai striker tunggal, sedangkan Marcus Edwards dan Trincao akan mendukung dari lini kedua.

Prediksi

Juventus kini tanpa kemenangan di dua pertandingan beruntun usai ditahan imbang 1-1 Inter Milan di Coppa Italia sebelum kalah 2-1 dari Lazio di laga terbaru mereka di Serie A.

Namun sebelum itu, pasukan Max Allegri sempat meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi dan memenangkan delapan dari sembilan pertandingan mereka di berbagai ajang.

Sporting CP, sementara itu, saat ini berada dalam 11 pertandingan beruntun tanpa kekalahan di semua kompetisi, meski saat ini masih berada di peringkat keempat Liga Portugal.

Sporting CP tidak akan memberi pertandingan yang mudah bagi Juventus,

Prediksi Skor : Juventus 1-0 Sporting CP

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!