Prediksi Liga Italia: Juventus Usung Dua Misi Sekaligus Saat Jamu Neroverdi di Turin

Gila BolaPrediksi Juventus vs Sassuolo. Juventus akan berusaha sekali lagi memangkas gap dengan puncak klasemen sembari mengusung misi revans dalam pertandingan kandang melawan Sassuolo pada Rabu (17/1) dini hari WIB.

Selama paruh pertama musim ini, dengan 19 pertandingan yang telah dijalani, Juventus hanya kalah sekali saja, dan satu-satunya kekalahan itu mereka derita saat melawan Sassuolo pada 23 September lalu.

Itu adalah kekalahan yang memalukan karena itu juga satu-satunya mereka kebobolan hingga empat gol dalam satu pertandingan, sementara mereka tidak pernah keboboan dua gol atau lebih di semua kompetisi musim ini.

Hanya 12 gol saja yang bersarang ke gawang Juventus musim ini, terbaik kedua setelah Inter, dengan empat gol kebobolan disumbang oleh Sassuolo, yang kerap menjadi batu sandungan bagi mereka.

Namun, bagaimanapun, pasukan Massimiliano Allegri telah melupakan kekalahan itu dan tidak pernah kalah lagi sejak itu, membawa mereka ke urutan kedua klasemen Serie A dan menembus semifinal Coppa Italia.

Sassuolo sendiri tidak punya musim yang bagus di musim Serie A 2023/2024 sejauh ini, sudah kalah di 10 dari 19 pertandingan mereka untuk duduk di urutan ke-14 klasemen dengan 19 angka dari 14 laga.

Head to Head Juventus vs Sassuolo 

  • 23 September 2023, Sassuolo 4-2 Juventus (Serie A)
  • 16 April 2023, Sassuolo 1-0 Juventus (Serie A)
  • 15 Agustus 2022, Juventus 3-0 Sassuolo (Serie A)
  • 25 April 2022, Sassuolo 1-2 Juventus (Serie A)
  • 10 Februari 2022, Juventus 2-1 Sassuolo (Coppa Italia)

Prediksi Juventus vs Sassuolo 

Juventus telah menelan dua kekalahan beruntun di dua pertemuan terbaru mereka melawan Sassuolo di Serie A, tapi keduanya terjadi saat mereka bermain sebagai tim tamu.

Namun di kandang, Juventus sangat perkasa melawan tamu mereka ini dengan mereka memenangkan 10 dari 12 pertandingan kandang terbaru mereka melawan Sassuolo di semua kompetisi.

Juventus juga tidak pernah kalah dan tidak pernah kebobolan dua gol atau lebih sejak kekalahan melawan Sassuolo pada akhir September lalu, menunjukkan tingkat perkembangan mereka yang mengesankan.

Juventus umumnya jarang menang dengan skor lebih dari satu gol musim ini, tidak pernah melakukannya di 11 laga terakhir di Serie A, jadi sementara kami mendukung mereka menang, hanya dengan skor tipis. Skor : Juventus 2-1 Sassuolo.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!