Prediksi Liga Spanyol: Menanti Reaksi Pemain Barcelona Usai Pengumuman Undur Diri Xavi

Gilabola.comPrediksi Barcelona vs Osasuna. Usai tersentak oleh keputusan manajer Xavi Hernandez untuk pergi di akhir musim, Barcelona akan melanjutkan perjuangan mereka di La Liga dalam pertandingan kandang melawan Osasuna pada Kamis (1/2) dini hari WIB di Camp Nou.

Pasca kekalahan 3-5 yang memalukan di kandang dari Villarreal di La Liga selama akhir pekan, manajer Xavi Hernandez kemudian mengumumkan keputusan penting yang telah dibuatnya.

Pelatih berusia 44 tahun itu memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya di akhir musim saat dia merasa gagal untuk mengangkat raksasa Catalan, yang menelan tiga kekalahan buruk di lima laga terbaru mereka.

Itu dimulai dari kekalahan 4-1 dari Real Madrid di final Piala Super Spanyol, dilanjutkan dengan kekalahan dengan skor 4-2 dari Athletic Bilbao di perempat final Copa del Rey, dan terbaru adalah kekalahan 3-5 dari Villarreal di La Liga.

Kekalahan demi kekalahan itu membuat satu-satunya harapan realistis bagi Barcelona untuk memenangkan gelar adalah di Liga Champions, di mana mereka akan tampil melawan Napoli di babak 16 besar.

Sekarang, dengan tekad untuk memberikan yang terbaik bagi Xavi yang akan pergi, para pemain Blaugrana akan mengambil tanggung jawab untuk bangkit dalam pertandingan kandang melawan Osasuna.

Tim tamu saat ini berada di urutan ke-12 klasemen La Liga, namun mereka akan datang ke laga ini dengan tanpa kekalahan di dua laga terakhir, menang 3-2 atas Getafe di kandang dan menahan tuan rumah Sevilla dengan skor 1-1 pada akhir pekan.

Head to Head Barcelona vs Osasuna

  • 11 Januari 2024, Barcelona 2-0 Osasuna (Supercopa de Espana)
  • 3 September 2023, Osasuna 1-2 Barcelona (La Liga)
  • 2 Mei 2023, Barcelona 1-0 Osasuna (La Liga)
  • 8 November 2022, Osasuna 1-2 Barcelona (La Liga)
  • 13 Maret 2022, Barcelona 4-0 Osasuna (La Liga)

Prediksi Barcelona vs Osasuna

Barcelona akan masuk ke pertandingan ini dengan terus tanpa enam pemain yang cedera, sementara manajer Jagoba Arrasate akan masuk ke pertandingan ini dengan kekuatan penuh tanpa kendala pemain absen.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Barcelona punya rekor yang sangat baik jelang pertemuan ini setelah mereka memenangkan 11 dari 12 pertemuan terbaru mereka melawan Osasuna di semua kompetisi.

Kedua tim belum lama ini bertemu di Piala Super Spanyol di mana Barcelona menang dengan skor 2-0, dan para pemain Blaugrana harus berjuang sekali lagi untuk menang demi manajer mereka yang akan pergi. Skor : Barcelona 2-1 Osasuna.