Prediksi Piala FA: Chelsea Harus Belajar dari The Magpies Cara Menang di Villa Park

Gila BolaPrediksi Aston Villa vs Chelsea. Di tengah tekanan yang meningkat karena serangkaian hasil buruk, Chelsea akan memainkan tugas tambahan dalam pertandingan ulang putaran keempat Piala FA melawan Aston Villa pada Kamis (8/2) dini hari WIB.

Tekanan sedang memuncak di pundak Mauricio Pochettino, yang Chelsea musim ini sah menjadi tim yang lebih buruk daripada musim lalu di mana mereka meraih satu poin lebih sedikit dan satu tingkat lebih rendah daripada musim lalu setelah 23 pertandingan.

Saat ini The Blues berada di urutan ke-11 klasemen usai dua kekalahan beruntun dengan masing-masing kebobolan empat gol di dua laga tersebut, kalah 4-1 dari Liverpool dan dipermalukan Wolves 2-4 di kandang.

Sekarang, mereka akan sejenak mengalihkan perhatian mereka dengan pertandingan ulang putaran keempat Piala FA mereka melawan Aston Villa, usai pertemuan sebelumnya yang berakhir imbang 0-0 di Stamford Bridge.

Pasukan Unai Emery, di sisi lain, meraih hasil beragam setelah pertemuan sebelumnya melawan Chelsea tersebut, di mana mereka sempat dikalahkan Newcastle dengan skor 1-3 di kandang.

Tapi mereka kemudian bangkit pada akhir pekan dengan mengalahka Sheffield United dengan skor 0-5 di Bramall Lane untuk membawa mereka kembali ke empat besar klasemen.

Head to Head Aston Villa vs Chelsea

  • 26 Januari 2024, Chelsea 0-0 Aston Villa (Piala FA)
  • 24 September 2023, Chelsea 0-1 Aston Villa (Premier League)
  • 1 April 2023, Chelsea 0-2 Aston Villa (Premier League)
  • 11 Desember 2022, Chelsea 0-1 Aston Villa (Persahabatan)
  • 16 Oktober 2022, Aston Villa 0-2 Chelsea (Premier League)

Prediksi Aston Villa vs Chelsea

Aston Villa punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan ini baru-bari ini dengan tidak kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka melawan Chelsea di semua kompetisi.

Aston Villa juga tidak terkalahkan di empat pertemuan terbaru mereka melawan Chelsea dan menang dalam tiga kesempatan, tapi menariknya bahwa tidak semua terjadi di kandang mereka.

Sementara di Villa Park, rekor Aston Villa malah buruk di mana mereka kalah di lima dari enam pertandingan kandang terbaru mereka melawan Chelsea, kebobolan setidaknya dua gol di lima dari enam pertandingan tersebut.

Villa terbukti lemah dalam mengantisipasi bola mati selama kekalahan kandang melawan Newcastle dan ini adalah salah satu peluang yang harus dimanfaatkan Chelsea, jika mereka ingin menang dan bangkit dari keterpurukan mereka saat ini. Skor : Aston Villa 2-1 Chelsea.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!