Prediksi Piala FA: Nottingham Forest Tak Punya Rekor Kandang Bagus Jelang Jamu The Robins

Gila BolaPrediksi Nottingham Forest vs Bristol City. Dalam pertandingan ulang putaran keempat Piala FA, Nottingham Forest akan memainkan pertandingan kandang melawan Bristol City pada Kamis (8/2) dini hari WIB di City Ground.

Sebenarnya, dengan kurangnya jadwal Premier League selama bulan Januari, manajer Nuno Espirito Santo cukup banyak menurunkan pemain terbaiknya selama laga tandang Nottingham Forest melawan Bristol City di putaran keempat Piala FA pada Sabtu (27/1) lalu.

Sayangnya, mereka malah kalah dalam penguasaan bola melawan tim Championship tersebut di Ashton Gate dan pada akhirnya harus puas dengan skor imbang 0-0 untuk membuat kedua tim harus memperpadat jadwal dengan memainkan laga ulang.

Sejak hasil imbang itu, Nottingham Forest telah memainkan dua pertandingan di Premier League, meraih hanya satu poin setelah kalah dari Arsenal di kandang dan imbang di markas Bournemouth pada akhir pekan.

Serangkaian hasil buruk itu memberi tekanan lebih lanjut pada tim Nuno Espirito Santo, yang saat ini hanya dua poin dan dua tingkat di atas zona degradasi, sementara tambahan jadwal ini tentu saja sangat tidak membantu mereka untuk fokus di Premier League.

Bristol City, sementara itu, juga meraih hasil identik dengan tuan rumah mereka, meraih satu poin dari dua pertandingan terakhir, membuat mereka hanya berada di peringkat ke-14 di klasemen Championship.

Head to Head Nottingham Forest vs Bristol City

  • 26 Januari 2024, Bristol City 0-0 Nottingham Forest (Piala FA)
  • 26 Februari 2022, Nottingham Forest 2-0 Bristol City (Championship)
  • 19 Oktober 2021, Bristol City 1-2 Nottingham Forest (Championship)
  • 10 April 2021, Bristol City 0-0 Nottingham Forest (Championship)
  • 3 Oktober 2020, Nottingham Forest 1-2 Bristol City (Championship)

Prediksi Nottingham Forest vs Bristol City

Nottingham Forest punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan baru-baru ini setelah mereka tidak kebobolan dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Bristol City di semua kompetisi.

Performa kandang Nottingham Forest jauh dari membanggakan dengan mereka kalah di empat dari enam pertandingan kandang terbaru mereka di semua kompetisi dan menang sekali saja.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Bristol City, sementara itu, hanya kalah sekali dan imbang tiga kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi, dan akan percaya diri karena menang dua kali dari empat lawatan terakhir ke City Ground.

Jelas bahwa Nottingham Forest saat ini unggul kelas dibandingkan dengan Bristol, dan ditambah dengan laga yang akan digelar di kandang sendiri, pasukan Nuno Espirito Santo harus bisa menang di sini. Skor : Nottingham Forest 1-0 Bristol City.