Prediksi Piala FA : Everton Andalkan Rekor Kandang Bagus Melawan The Eagles

Gila BolaPrediksi Everton vs Crystal Palace. Duo Premier League, Everton dan Crystal Palace, akan kembali bertarung setelah pertarungan dua pekan lalu dalam pertandingan replay putaran ketiga Piala FA di Goodison Park pada Kamis (18/1) dini hari WIB.

Dalam duel yang seimbang di antara dua tim wakil Premier League, pertemuan sebelumnya antara Crystal Palace vs Everton di Selhurst Park akhirnya berakhir imbang, dengan masing-masing melepaskan 11 dan 13 tembakan dan sama-sama tiga tepat sasaran.

Salah satu yang menarik dari pertandingan ini adalah kartu merah yang diberikan kepada Dominic Calert-Lewin menit ke-79, untungnya bahwa The Toffees berhasil bertahan dengan baik dengan 10 pemain tersisa.

Kabar baik selanjutnya bahwa kartu merah kontroversi untuk striker Inggris itu akhirnya dicabut, yang membuatnya bisa diturunkan untuk pertandingan Premier League melawan Aston Villa di Goodison Park.

Sementara pasukan Sean Dyche masih harus meladeni tim sulit Aston Villa di kandang dalam laga lanjutan Premier League mereka, Crystal Palace bisa mempersiapkan laga ini dengan lebih baik karena tidak bermain sejak pertemuan Piala FA sebelumnya.

Tapi keberhasilan untuk menahan tim peringkat kedua Premier League Villa di Goodison Park justru akan meningkatkan kepercayaan diri The Toffees yang sebelumnya sempat berada dalam periode buruk dengan beberapa kekalahan beruntun di liga.

Head to Head Everton vs Crystal Palace

  • 4 Januari 2024, Crystal Palace 0-0 Everton (FA Cup)
  • 11 November 2023, Crystal Palace 2-3 Everton (Premier League)
  • 22 April 2023, Crystal Palace 0-0 Everton (Premier League)
  • 22 Oktober 2022, Everton 3-0 Crystal Palace (Premier League)
  • 19 Mei 2022, Everton 3-2 Crystal Palace (Premier League)

Prediksi Everton vs Crystal Palace

Everton mendapatkan dorongan besar dengan dicabutnya kartu merah Dominic Calvert-Lewin, sementara Dwight McNeill juga fit setelah dia bermain selama pertemuan melawan Aston Villa di Premier League.

Dengan tanpa penampilan di liga sebelumnya, Roy Hogdson harus bisa menurunkan kekuatan terbaik yang bisa dia mainkan, meski absennya Michael Olise akan menjadi kerugian yang besar.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Everton punya sejarah bagus dalam pertemuan ini setelah mereka hanya kalah dua kali dari 20 pertemuan terbaru mereka melawan Crystal Palace di semua kompetisi.

Everton juga mencetak setidaknya dua gol di lima dari enam pertandingan kandang terbaru mereka melawan Palace, menang di semua lima kesempatan itu, jadi kami mendukung kemenangan bagi tuan rumah. Skor : Everton 1-0 Crystal Palace.