Prediksi Piala FA: West Ham United Nggak Pernah Kalah di 12 Laga Kontra The Robins

Gila Bola – Prediksi Bristol City vs West Ham United. West Ham United akan berusaha menuntaskan pertandingan mereka melawan tim Championshiop Bristol City dalam pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA pada Rabu (17/1) dini hari WIB di Ashton Gate.

Bermain melawan tim papan tengah divisi Championship, sebenarnya manajer David Moyes sudah menurunkan kekuatan terbaik yang bisa dimainkannya, dengan para bintang seperti Jarrod Bowen, Lucas Paqueta, James Ward-Prowse, dan lainnya semua tampil sebagai starter.

Awalnya semua tampak akan berjalan baik-baik saja bagi mereka, apalagi dengan Bowen kemudian memberi mereka keunggulan cepat menit keempat usai menerima umpan jauh dari Paqueta di dalam kotak penalti.

Sayangnya bahwa kegagalan untuk membunuh pertandingan harus dibayar mahal oleh The Hammers, ketika Tommy Conway berhasil menyamakan skor bagi tim tamu menit ke-61 yang menerima umpan terobosan Joe Williams.

Pada akhirnya, pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1 yang tentu akan sangat mengecewakan bagi West Ham, yang sebenarnya berada dalam performa terbaik usai menang di tiga dari empat laga terakhir mereka di Premier League.

Sementara West Ham belum bermain lagi sejak hasil imbang itu, Bristol City menelan kekalahan 2-0 di kandang Preston North End untuk membuat mereka terdampar di urutan ke-14 di klasemen divisi Championship.

Head to Head Bristol City vs West Ham United

  • 7 Januari 2024, West Ham United 1-1 Bristol City (Piala FA)
  • 25 Januari 2015, Bristol City 0-1 West Ham United (Piala FA)
  • 17 April 2012, Bristol City 1-1 West Ham United (Championship)
  • 1 November 2011, West Ham United 0-0 Bristol City (Championship)
  • 27 Januari 1993, West Ham United 2-0 Bristol City (Divisi Liga 1)

Prediksi Bristol City vs West Ham United

Ada kekhawatiran bagi West Ham United karena Lucas Paqueta dan Dinos Mavropanos sama-sama menderita cedera di laga sebelumnya, dengan Michail Antonio juga cedera, sementara Nayef Aguerd dan Mohammed Kudus ke Piala Afrika.

West Ham United sebenarnya sudah turun dengan kekuatan terbaik yang mereka miliki di pertemuan sebelumnya, tapi tetap tertahan di kandang, jadi pasukan David Moyes harus lebih serius di sini.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

West Ham United tidak pernah kalah dalam 12 pertemuan terakhir mereka melawan Bristol City, dengan enam kemenangan dan enam hasil imbang, dengan kekalahan terakhir terjadi pada 1978.

Dengan kurangnya jadwal Premier League bulan ini, David Moyes harus tetap menurunkan kekuatan terbaik yang bisa dimainkannya untuk memastikan langkah timnya ke babak putaran keempat. Skor : Bristol City 0-2 West Ham United.