Prediksi Piala FA: Luton Town Jangan Sampai Tersingkir Oleh Tim Level League One

Gila BolaPrediksi Bolton Wanderers vs Luton Town. Setelah hasil memalukan dengan hanya bermain imbang melawan tim League One, Bolton, Luton Town harus memainkan laga replay putaran ketiga Piala FA dengan pertandingan tandang ke Stadion Reebok pada Rabu (17/1) dini hari WIB.

Oke lah Luton Town terseok-seok di kasta tertinggi Liga Inggris, tapi bagaimanapun status mereka adalah tim Premier League, jadi seharusnya di atas kertas bisa dong menang melawan tim level League One, Bolton.

Apalagi pertandingan dimainkan di depan publik mereka sendiri, dengan menurunkan hampir kekuatan terbaik mereka, sayangnya bahwa mereka tidak mampu melewati tim Ian Evatt.

Itu adalah pertandingan yang berhasil mereka dominasi, dengan 63 persen penguasaan bola dan 18 tembakan ke gawang, namun Elijah Adebayo dkk gagal mendapatkan gol yang diharapkan dalam skor imbang 0-0.

Tentu saja dengan harus memainkan laga replay ini juga merugikan Luton Town karena jadwal mereka makin padat, padahal mereka juga perlu bertarung mati-matian untuk bisa keluar dari zona degradasi.

Di laga sebelumnya, The Hatters bermain imbang dengan skor 1-1 melawan Burnley selama pertandingan akhir pekan di Premier League saat gol Carlton Morris menit ke-92 menyelamatkan mereka dari kekalahan.

Bolton, sementara itu, saat ini terus berjuang untuk promosi ke divisi Championship, duduk di urutan ketiga klasemen sementara League One dan saat ini berada dalam enam pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi.

Head to Head Bolton Wanderers vs Luton Town

  • 7 Januari 2024, Luton 0-0 Bolton Wanderers (Piala FA)
  • 11 April 1995, Bolton Wanderers 0-0 Luton (Divisi Liga 1)
  • 13 September 1994, Luton 0-3 Bolton Wanderers (Divisi Liga 1)
  • 25 Januari 1997, Bolton Wanderers 6-2 Luton (Piala FA)
  • 21 Januari 1997, Luton 1-1 Bolton Wanderers (Piala FA)

Prediksi Bolton Wanderers vs Luton Town

Dion Charles harus menjadi ancaman yang perlu diwaspadai oleh Luton Town karena striker itu telah sangat produktif bagi Bolton Wanderers di musim ini dengan mencetak 16 gol sejauh ini.

Luton Town menurunkan kekuatan terbaik mereka selama pertemuan sebelumnya maka sekarang kami memperkirakan bahwa mereka akan sekali lagi menurunkan para pemain terbaik mereka, termasuk Ross Barkley dan Elijah Adebayo.

Bolton telah membuktikan bahwa mereka bisa merepotkan setelah hasil imbang di pertemuan sebelumnya, jadi Luton Town harus lebih serius di pertandingan ini. Skor : Bolton Wanderers 1-2 Luton Town.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!