Prediksi Piala FA: Wolves Hanya Kalah Sekali di 10 Pertemuan Terbaru Kontra The Bees

Gila BolaPrediksi Wolves vs Brentford. Dalam pertandingan ulang putaran ketiga Piala FA, Wolves kali ini akan giliran memainkan laga kandang melawan Brentford pada Rabu (17/1) dini hari WIB di Molineux.

Ini adalah salah satu partai putaran ketiga Piala FA yang harus dilakukan laga ulang setelah kedua tim bermain imbang 1-1 di pertemuan sebelumnya pada Sabtu (6/1) WIB di Gtech Community.

Itu adalah pertandingan yang tidak mudah bagi Wolves karena harus bermain dengan 10 pemain sejak menit kesembilan karena kartu merah Joao Gomes karena menginjak tumit belakang Christian Noorgard.

Gara-gara harus bermain dengan kurang satu pemain sejak awal laga, Wolves benar-benar berada dalam dominasi tuan rumah, yang menguasai 74 persen penguasaan bola dan pada akhirnya unggul melalui Neal Maupay di akhir babak pertama.

Namun ajaibnya bahwa Wolves tidak menyerah dengan keadaan mereka, menyamakan skor melalui tembakan keras Tommy Doyle dari luar kotak penalti setelah sebuah skema sepak pojok yang sangat baik.

Pada akhirnya, dengan pertahanan yang sangat disiplin yang membuat tuan rumah hanya memiliki tiga tembakan tepat sasaran, Wolves berhasil memaksa skor imbang 1-1 hingga laga berakhir dan memaksakan laga replay di kandang mereka.

Head to Head Wolves vs Brentford

  • 5 Januari 2024, Brentford 1-1 Wolves (Piala FA)
  • 27 Desember 2023, Brentford 1-4 Wolves (Premier League)
  • 15 April 2023, Wolves 2-0 Brentford (Premier League)
  • 29 Oktober 2022, Brentford 1-1 Wolves (Premier League)
  • 22 Januari 2022, Brentford 1-2 Wolves (Premier League)

Prediksi Wolves vs Brentford

Gary O’Neil akan cukup kekurangan opsi untuk pertandingan ini terutama di lini tengah karena Gomes diskors tiga laga usai pelanggaran keras pada Christian Norgaard, sementara Mario Lemina juga absen.

Selain itu Wolves kehilangan Boubacar Traore, Rayan Ait-Nouri dan Hwang Hee-chan, dengan absennya nama terakhir bisa sangat penting bagi tuan rumah karena dia adalah tumpuan di lini depan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Sebenarnya kondisi Brentford tidak lebih baik karena mereka kehilangan Been Mee, Ivan Toney, Rico Henry, Bryan Mbeumo, Aaron Hickey, Kevin Schade dan Kristoffer Ajer selain trio Piala Afrika Yoane Wissa, Frank Onyeka dan Saman Ghoddos.

Wolves punya rekor yang bagus dalam pertemuan mereka melawan rival mereka ini, hanya kalah sekali dari 10 pertemuan terbaru kontra Brentford, jadi kami sedikit memberi keunggulan bagi tuan rumah. Skor : Wolves 1-0 Brentford.