Prediksi Piala FA: Manchester United Sambut Banyak Pilar Kembali Jelang Lawatan ke Rodney Parade

Gilabola.comPrediksi Newport vs Manchester United. Dalam pertandingan yang akan menjadi debut bagi kiper Altay Bayindir, Manchester United akan melakukan perjalanan tandang ke Rodney Parade markas Newport untuk pertandingan putaran keempat Piala FA mereka pada Minggu (28/1) malam WIB.

Dengan Andre Onana pergi ke Piala Afrika, Altay Bayindir akhirnya akan mendapatkan pertandingan debutnya bersama Manchester United dalam pertandingan Piala FA melawan Newport.

Awalnya ada pertanyaan apakah dia atau Tom Heaton yang akan diturunkan, tapi Erik ten Hag akhirnya mengkonfirmasi bahwa penjaga gawang Turki yang baru dikontrak di musim panas yang bakal turun sebagai starter.

Manchester United, sementara itu, datang ke pertandingan ini setelah mengalahkan Wigan Athletic dengan skor 0-2 di putaran ketiga di mana gol-gol mereka dicetak Diogo Dalot dan Bruno Fernandes.

Sayangnya bahwa mereka gagal menindaklanjutinya dalam pertandingan kandang melawan Tottenham Hotspur di Premier League, laga yang berakhir imbang 2-2 pada 14 Januari lalu, dan sejak itu mereka sudah tidak bermain lagi.

Newport, sementara itu, lolos ke babak ini setelah menyingkirkan tim divisi amatir yaitu Liga Nasional Eastleigh dalam pertemuan dua leg karena pertemuan pertama berakhir imbang, sebelum Newport menang di pertandingan ulang.

Newport adalah tim League One, kasta ketiga Liga Inggris, dengan mereka saat ini berada di peringkat ke-14 di liga mereka dan di laga terakhir pada 20 Januari, mereka bermain imbang 4-4 melawan Wrexham.

Prediksi Newport vs Manchester United

Tahukah kamu bahwa ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim dalam pertandingan kompetitif, mengingat kedua klub memang selama ini berada di level yang berbeda di kasta Liga Inggris.

Kurangnya jadwal pertandingan pada awal tahun ini sangat membantu Erik ten Hag mendapatkan para pemain cederanya kembali, dengan hanya Anthony Martial yang dipastikan absen karena cedera.

Selebihnya, para pemain seperti Harry Maguire, Lisandro Martinez, Mason Mount, dan Tyrell Malacia sudah kembali berlatih, tapi Sofyan Amrabat dan Andre Onana akan absen karena AFCON.

Kurangnya jadwal bulan ini membuat Erik ten Hag mungkin akan menurunkan skuad yang kuat di laga ini meski lawannya hanya tim divisi ketiga dan mereka harus bisa mempersembahkan kemenangan bagi debut Altay Bayindir. Skor : Newport 0-3 Manchester United.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!