Prediksi Piala FA: Laga Pertama Liverpool Sejak Pengumuman Undur Diri Jurgen Klopp

Gilabola.com – Prediksi Liverpool vs Norwich City. Liverpool yang baru saja tersentak oleh pengumuman keputusan manajer mereka Jurgen Klopp akan melanjutkan perjalanan mereka di Piala FA dengan pertandingan kandang melawan Norwich City pada Minggu (28/1) malam WIB.

Pertandingan Piala FA melawan Norwich City ini akan sarat emosi karena ini adalah pertandingan pertama Liverpool sejak manajer Jurgen Klopp mengumumkan bahwa dia akan pergi di akhir musim.

Keputusan untuk pergi itu akan menandai akhir dari era manajer Jerman yang sudah hampir sembilan tahun mengabdi di Anfield sejak dia pertama mengambil pekerjaan di sana pada Oktober 2015.

Untungnya bahwa Jurgen Klopp bisa mengakhiri musimnya bersama Liverpool dengan prestasi karena timnya masih bersaing di empat kompetisi, termasuk di putaran keempat Piala FA ini.

The Reds lolos ke tahap ini setelah kemenangan 0-2 yang mengesankan atas Arsenal di Emirates, padahal tuan rumah turun dengan kekuatan penuh dan Liverpool tampil tanpa sejumlah pilar utama seperti Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Tugas mereka di putaran keempat di atas kertas akan lebih mudah karena mereka akan menghadapi tim Championship, Norwich City, yang lolos usai menang atas Bristol City melalui pertandingan ulang.

Tapi The Canaries akan punya alasan untuk percaya diri di sini karena mereka tengah berada dalam performa bagus, tak terkalahkan di enam pertandingan terakhir, termasuk empat kemenangan beruntun di empat laga terakhir.

Head to Head Liverpool vs Norwich City

  • 2 Maret 2022, Liverpool 2-1 Norwich (Piala FA)
  • 19 Februari 2022, Liverpool 3-1 Norwich (Premier League)
  • 21 September 2021, Norwich 0-3 Liverpool (Piala Liga)
  • 14 Agustus 2021, Norwich 0-3 Liverpool (Premier League)
  • 15 Februari 2020, Norwich 0-1 Liverpool (Premier League)

Prediksi Liverpool vs Norwich City

Ada sedikit kabar baik dalam masalah pemain absen Liverpool karena Andy Robertson ada kemungkinan akhirnya siap tampil di pertandingan ini usai absen lama karena cedera.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Tapi jelas bahwa Jurgen Klopp masih punya banyak kendala pemain absen, termasuk Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold, sementara ketersediaan Dominik Szoboszlai diragukan.

Liverpool punya rekor bagus dalam sejarah pertemuan mereka baru-baru ini melawan Norwich setelah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka melawan Norwich di semua kompetisi.

Liverpool tidak terkalahkan di kandang musim ini dan hampir memenangkan semua kecuali dua pertandingan mereka di Anfield, jadi Norwich tampaknya tidak bisa berharap lebih selain kekalahan di sini. Skor : Liverpool 3-0 Norwich City.