Prediksi Piala FA: Saatnya Wolves Perbaiki Rekor Tandang Buruk di The Hawthorns

Gilabola.comPrediksi West Brom vs Wolves. Wolves, yang pernah dua kali memenangkan turnamen ini di masa lalu, akan melanjutkan perjalanan mereka di Piala FA dengan pertandingan tandang melawan tim Championship West Brom pada Minggu (28/1) malam WIB.

Wolves, yang pernah memenangkan Piala FA dalam dua kesempatan pada 1949 dan 1960, harus berjuang melalui dua pertandingan untuk bisa lolos dari putaran ketiga dari hadangan Brentford.

Setelah skor imbang 1-1 di Gtech Community, Wolves kemudian mengakhiri tugas mereka dengan kemenangan kandang 3-2 di Molineux berkat gol penalti Matheus Cunha di babak tambahan.

Sejak itu, mereka telah bermain sekali yaitu di Premier League pada 23 Januari melawan tuan rumah Brighton, laga yang berakhir imbang tanpa gol untuk memperpanjang perjalanan tanpa kekalahan mereka menjadi enam pertandingan.

West Brom, sementara itu, lolos ke tahap ini usai sebelumnya mengalahkan tim divisi amatir Liga Nasional Aldershot dengan skor telak 4-1 di kandang di putaran ketiga Piala FA.

Semenjak itu mereka telah memainkan dua pertandingan di divisi Championship mereka, menang 4-1 di kandang atas Blackburn Rovers sebelum kalah dengan skor 2-0 di kandang Norwich City.

Head to Head West Brom vs Wolves

  • 3 Mei 2021, West Bromwich Albion 1-1 Wolves (Premier League)
  • 16 Januari 2021, Wolves 2-3 West Bromwich Albion (Premier League)
  • 12 Februari 2012, Wolves 1-5 West Bromwich Albion (Premier League)
  • 16 Oktober 2011, West Bromwich Albion 2-0 Wolves (Premier League)
  • 8 Mei 2011, Wolves 3-1 West Bromwich Albion (Premier League)

Prediksi West Brom vs Wolves

Wolves masih akan terus tanpa Hwang Hee-Chan (Korea Selatan) dan Boubacar Traore (Mali) yang keduanya masih menjalani tugas internasional, dengan absennya nama pertama jelas cukup berpengaruh pada lini depan mereka.

West Bromwich Albion, meski saat ini kalah level, punya alasan untuk percaya diri usai mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Wolves di semua kompetisi.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

West Bromwich Albion juga saat ini memiliki rekor yang bagus di kandang di mana mereka memenangkan empat pertadingan kandang terakhir mereka secara beruntun.

Tapi Wolves saat ini tidak terkalahkan di tiga laga tandang terbaru mereka, dan dengan perkiraan bahwa Gary O’Neil akan menurunkan kekuatan terbaik di sini, kami mengharapkan kemenangan tim tamu.¬†Skor : West Brom 0-1 Wolves.