Raksasa Liga Inggris Siaga! Presiden Napoli Konfirmasi Victor Osimhen Hengkang Musim Panas Nanti

Gilabola.com –┬áPresiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, telah memberikan konfirmasinya bahwa striker andalan mereka, Victor Osimhen, akan meninggalkan klub pada akhir musim nanti, hal ini serta merta menyebabkan Manchester United, Chelsea, dan Arsenal dalam siapa penuh.

Bursa transfer sepak bola diramaikan dengan spekulasi setelah Aurelio De Laurentiis secara resmi mengumumkan bahwa Victor Osimhen, striker yang telah berperan penting dalam kesuksesan Napoli di Serie A, akan pergi dari klub tersebut pada musim panas ini.

Meskipun baru-baru ini menandatangani kontrak baru, Osimhen dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar 2,3 triliun rupiah, dan hal ini mendorong Napoli untuk mempertimbangkan opsi menjualnya mengingat nilai pasarnya yang tinggi.

De Laurentiis menjelaskan kepergian Osimhen dengan berkomentar, “Kepergiannya sudah diprediksi sejak musim panas; Kami telah berunding dengan baik mengenai kontrak baru tersebut. Kalau tidak, kami tidak akan menunggu lama.”

Presiden Napoli menunjukkan bahwa klub tujuan potensial bagi pemain berusia 25 tahun itu mungkin adalah Real Madrid, PSG, atau klub-klub papan atas di Liga Inggris.

Osimhen sendiri, dalam wawancara baru-baru ini dengan CBS Sports, memperkuat spekulasi transfer dengan mengungkapkan, “Saya sudah membuat keputusan mengenai langkah selanjutnya yang akan saya ambil pada akhir musim. Saya sudah memiliki rencana saya sendiri; Saya tahu apa yang saya inginkan dan langkah apa yang harus saya ambil.”

Pernyataan ini semakin memperkuat rumor yang menghubungkan Osimhen dengan minat dari Arsenal dan Chelsea, dua klub yang dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Dengan jendela transfer musim panas semakin dekat, perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Osimhen semakin intensif.