Prediksi PSG vs Inter Milan: Sama-sama Berambisi Cetak Gol di Pertemuan Kelima

Gila Bola – PSG akan bertemu Inter Milan dalam laga persahabatan yang akan berlangsung di New Japan National Stadium, Tokyo, Selasa (1/8) sore, pukul 17.00 WIB.

Baik PSG maupun Inter Milan akan sama-sama menguji kekuatan tim mereka di laga pramusim ini. Sejauh ini, Les Parisiens telah mainkan dua laga uji coba di Negeri Sakura tersebut, di mana hasilnya bisa dikatakan kurang memuaskan.

PSG yang kini diasuh mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, tersebut hanya mampu imbang tanpa gol saat bertemu Al-Nass, bahkan kalah 2-3 dar Cerezo Osaka.

Sedangkan Inter Milan, yang baru mainkan satu pertandingan dalam tur pramusim mereka ke Jepang, juga hanya meraih hasil imbang 1-1 melawan Al-Nassr.

Pertemuan kedua tim ini akan menjadi sebuah laga persahabatan yang pas bagi kedua tim, di mana mereka sama-sama ingin ingin meningkatkan kecepatan mereka jelang musim baru. Kedua tim juga diperkirakan sama-sama mampu mencetak gol di laga ini, demikian ungkap Free Tips.

Head to Head

Laga persahabatan yang akan mempertemukan PSG dan Inter di Tokyo pekan ini, akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua tim tersebut. Namun, mereka belum pernah bertemu dalam laga kompetitif.

Terakhir, pertemuan antara Inter Milan dan PSG berakhir dengan tendangan penalti menyusul hasil imbang 1-1 dalam sebuah laga persahabatan yang digelar di Macau pada tahun 2019.

Penampilan PSG

PSG lakoni tur pramusim mereka kali ini dengan agak mengecewakan. Pasalnya, jawara Ligue 1 itu hanya berhasil amankan satu kemenangan dalam tiga pertandingan.

Di bawah asuhan Luis Enrique, Les Parisiens telah memulai persiapan mereka jelang musim 2023/24 dengan kemenangan 2-0 atas Le Havre.

Namun, setelah itu mereka hanya bermain imbang 0-0 melawan Al-Nassr, sebelum akhirnya secara mengejutkan kalah dari Cerezo Osaka pada hari Jumat pekan lalu.

Berita Tim PSG

Enrique kemungkinan akan lakukan perubahan usai timnya dikalahkan Cerezo Osaka. Carlos Soler, Achraf Hakimi dan Neymar menjadi para pemain yang akan memperebutkan tempat di starting XI skuad Les Parisiens di laga besok.

Kylian Mbappe tak ikut berangkat ke Asia di tengah-tengah spekulasi transfernya ke Real Madrid. Begitu juga dengan Marco Veratti, yang absen setelah rampungkan proses kepindahannya ke Al-Hilal.

Performa Inter Milan

Inter Milan menutup perjuangan mereka di Serie A musim lalu dengan penampilan yang solid, di mana tim asuhan Simone Inzaghi itu menang dalam 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka. Sayangnya, Inter gagal menjadi juara Liga Champions setelaj dikalahkan Manchester City di laga final.

Nerazzurri memulai tur pramusim mereka dengan menang besar 10-0 atas tim amatir Italia, Pergolettese, sebelum akhirnya imbang 1-1 melawan Al Nassr.

Berita Tim Inter Milan

Jelang laga melawan PSG, tak ada pemain Inter Milan yang dikhawatirkan cedera. Pemain baru mereka, Marcus Thuram, bisa tampil sebagai starter bersama-sama Lautaro Martinez di lini serang Inter.

Pemain baru Inter, Davide Frattesi, berhasil mencetak gol pertamanya intuk Inter yang membawa mereka imbang 1-1 melawan Al Nassr. Fratessi kemungkinan akan pertahankan tempatnya saat mereka bertemu PSG.

Pertandingan persahabatan memang kerap tak bisa diprediksi, tapi dalam dua laga persahabatan sebelumnya kedua tim sama-sama mencetak gol. Baik Inter maupun PSG pun diperkirakan akan mengulang hal tersebut di Tokyo awal pekan ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!