Pemain Baru, Andre Onana Sudah Berani Tuntut Rekan-Rekannya di Manchester United

Gila BolaAndre Onana, kiper baru Manchester United, menyatakan bahwa dia mengharapkan level yang sama dari setiap rekan satu timnya setelah kekalahan 3-2 dari Borussia Dortmund di Las Vegas.

The Red Devils menelan kekalahan ketiga beruntun di laga pramusim mereka, menindaklanjuti kekalahan dari Wrexham dan Real Madrid dengan kekalahan lain melawan Die Borussen.

Manajer Erik ten Hag menurunkan skuad cadangan di babak pertama yang membuat tim tertinggal dengan skor 2-1 saat jeda, sebelum menurunkan skuad utama di babak kedua termasuk Andre Onana.

Sayangnya bahwa itu tidak banyak membantu karena meski sempat menyamakan kedudukan melalui Antony, Manchester United kemudian kebobolan gol penentu kemenangan Dortmund melalui Youssoufa Moukoko.

Kini, berbicara kepada pers dalam wawancara pasca pertandingan yang diberitakan di situs resmi klub, Andre Onana mengatakan bahwa dia banyak menuntut rekan setimnya karena mereka juga banyak menuntut dan percaya padanya.

Kiper Kamerun itu menyebutkan bahwa para pemain banyak memainkan bola kepadanya, sehingga dia merasa perlu memberikan mereka kepercayaan diri dan mengharapkan pemain lain untuk memberikannya kepercayaan diri juga.

Andre Onana juga menyatakan bahwa dia merasa senang bermain dengan para pemain bertahan di tim ini, termasuk Lisandro Martinez dan Harry Maguire. Dia menganggap Martinez dan Maguire sebagai pemain hebat dan penting bagi klub. Dia menyebut bermain bersama mereka sebagai sesuatu yang hebat.

Penjaga gawang berusia 27 tahun itu juga mengakui bahwa instruksi dan interaksi dengan pemain seperti Harry Maguire adalah bagian tak terpisahkan dari pertandingan saat dia terlihat meneriaki rekannya itu selama kekalahan melawan Dortmund.

Dia mengatakan bahwa dia mencoba banyak berbicara dengan bek Inggris tersebut karena menganggapnya sebagai pemain bagus dan kapten tim. Andre Onana menyatakan bahwa mereka memiliki hubungan yang baik dan dia banyak menuntut dari rekannya berusia 30 tahun itu dan pemain lainnya ketika berada di bawah mistar.

Kiper tersebut menambahkan bahwa ketika mereka berada di tim bersama, kesalahan akan datang dan mereka tidak perlu takut membuat kesalahan karena itu adalah bagian dari hidup dan kesempatan untuk belajar.

Dia menyatakan bahwa mereka harus kritis terhadap diri sendiri dan menuntut banyak dari diri mereka sendiri jika ingin meraih kemenangan. Dia mengatakan, “Jadi kita harus sangat kritis dengan diri kita sendiri. Dan jika kita ingin memenangkan sesuatu, kita harus banyak menuntut.”

Andre Onana menyatakan bahwa dia merasa kehormatan besar berada di Manchester United dan senang bekerja dengan para pemain, khususnya Harry Maguire, yang dia anggap sebagai pemain top dan fantastis.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!