Prediksi Semifinal Piala Liga : Jelang Jamu The Cottagers, Liverpool Menangi 13 dari 15 Laga Kandang

Gila BolaPrediksi Liverpool vs Fulham. Liverpool akan berjuang untuk mempertegas posisi mereka sebagai tim tersukses di turnamen ini saat mereka bersiap melakoni leg pertama babak semifinal Piala Liga melawan Fulham di Anfield pada Kamis (11/1) dini hari WIB.

Bahkan dengan skuad yang dirotasi, Liverpool tampil luar biasa dengan menghancurkan West Ham United yang sedang berada dalam performa terbaik dengan skor telak 5-1 di Anfield selama babak perempat final.

Fulham, sementara itu, sebelumnya telah mengeliminasi tim Merseyside lain yaitu Everton lewat adu penalti, di mana skor imbang 1-1 kemudian dilanjutkan ke babak adu mental dan pasukan Marco Silva berhasil menang 6-7.

Pencapaian ke babak semifinal Piala Liga ini merupakan pencapaian terbaik The Cottagers  di turnamen ini, yang benar-benar membuat sang manajer bangga, tapi jelas mereka tak akan puas dan ingin melangkah lebih jauh lagi.

Di sisi lain, Liverpool adalah tim tersukses di ajang ini di mana mereka telah mencapai final dalam 13 kesempatan dan menjadi juara sembilan kali, terakhir mereka memenangkan turnamen ini adalah pada 2022.

Saat itu mereka bermain imbang dengan skor 0-0 melawan Chelsea sebelum akhirnya memenangi adu penalti, tapi dengan hanya unggul satu trofi dari Manchester City di turnamen ini, sudah saatnya bagi The Reds untuk menambah trofi mereka.

Head to Head Liverpool vs Fulham

  • 13 Desember 2020, Fulham 1-1 Liverpool (Liga Inggris)
  • 7 Maret 2021, Liverpool 0-1 Fulham (Liga Inggris)
  • 6 Agustus 2022, Fulham 2-2 Liverpool (Liga Inggris)
  • 3 Mei 2023, Liverpool 1-0 Fulham (Liga Inggris)
  • 3 Desember 2023, Liverpool 4-3 Fulham (Liga Inggris)

Prediksi Liverpool vs Fulham

Bahkan tanpa sejumlah pemain pilar yang absen karena berbagai alasan, Liverpool secara luar biasa mampu mengalahkan Arsenal di Emirates selama pertandingan putaran ketiga Piala FA beberapa hari sebelumnya.

Sementara Mohamed Salah dan Wataru Endo akan absen karena tugas negara, Virgil van Dijk yang absen melawan Arsenal diharapkan bisa kembali di sini, tapi Dominik Szoboszlai masih diragukan.

AYO JOIN CHANNEL WHATSAPP GILABOLA.COM UNTUK MENDAPATKAN UPDATE TERBARU SEPUTAR SEPAK BOLA! KLIK DI SINI GIBOLERS!

Fulham kehilangan beberapa pemain termasuk Calvin Bassey, Alex Iwobi dan Fode Ballo-Toure yang pergi untuk tugas di Piala Afrika, tapi Marco Silva masih punya skuad yang cukup bagus untuk diseleksi.

Liverpool dikenal sangat kuat saat bermain di kandang, memenangkan 13 dari 15 pertandingan yang mereka mainkan di Anfield dengan tanpa kekalahan. Jadi jelas, mereka adalah favorit di sini. Skor : Liverpool 3-1 Fulham.