PSG Dihajar Rennes, Gianluigi Donnarumma Mulai Panik!

Gila BolaGianluigi Donnarumma telah memperingatkan PSG setelah kekalahan Rennes. Ia menilai timnya belum sepenuhnya aman di peringkat pertama Liga Perancis.

PSG menghadapi Rennes dalam lanjutan Liga Perancis 2022/23 di Parc des Princes, Minggu (19/3) malam WIB. Dalam pertandingan ini, klub sepak bola asal Paris diunggulkan bisa menang.

Namun secara mengejutkan PSG menelan kekalahan 0-2 melawan Rennes. Dua gol kemenangan masing-masing dicetak oleh Karl Toko Ekambi dan Arnaud Kalimuendo.

Memang posisi mereka masih di urutan pertama, tetapi sekarang terpaut tujuh poin dengan Marseille. Apalagi mereka juga berhasil menang atas Reims, Senin (20/3) dini hari WIB. Tak ayal inilah yang ditakutkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Masih Bisa Digeser

Selepas PSG menelan kekalahan di kandang, Gianluigi Donnarumma langsung buka suara dan ia akui sekarang jadi panik menyusul kekalahan Les Parisiens  di hadapan para suporter.

Dikutip dari Sportsmax, Gianluigi Donnarumma mengatakan PSG harus memenangkan poin sebanyak mungkin. Ia mendorong agar rekan satu timnya bisa menjuarai Liga Perancis musim ini.

Meski masih berada di urutan pertama, tetapi kiper timnas sepak bola Italia telah mewanti-wanti bahwa kekalahan dari Rennes bisa menyulitkan mereka dan ia tegaskan perburuan gelar juara belum selesai.

Gianluigi Donnarumma Punya Satu Permintaan

Kemudian Gianluigi Donnarumma juga mengajukan permintaan ke rekan satu timnya setelah PSG kalah. Ia mendesak agar harus bisa lebih baik ketika menghadapi tim seperti Rennes, terutama di hadapan para fans yang selalu berikan dukungan.

Lebih lanjut, mantan kiper AC Milan inginkan agar PSG bisa lebih baik dalam hal karakter dan intensitas. Donnarumma juga secara terus terang tak suka dengan hasil pertandingan raksasa Liga Perancis belakangan ini.

PSG saat menghadapi Rennes berhasil unggul penguasaan bola 60 banding 40 persen. Selain itu, mampu melepaskan 8 tembakan on target. Tapi gawang Gianluigi Donnarumma harus kebobolan dua gol.

Laga PSG Selanjutnya

Setelah jeda internasional, PSG bakal menghadapi Lyon dalam lanjutan Liga Perancis 2022/23. Duel kedua tim bakal tersaji di Parc des Princes.

Sementara Marseille yang ada di posisi kedua akan ketemu Montpellier pada 1 April mendatang.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News