PSG Lumat Marseille Empat Gol Tanpa Balas, Tapi Kylian Mbappe Cedera!

Gila Bola – Hasil PSG vs Marseille di matchday keenam Liga Perancis 2023/2024 berakhir dengan skor telak 4-0, gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Achraf Hakimi, Randal Kolo Muani dan dua gol dari Goncalo Ramos.

PSG tampaknya sudah mulai panas usai menjalani awal musim yang naik turun dalam lima laga pertama mereka musim ini. Kini saat mereka menjamu Marseille di Stadion Parc des Princes pada hari Senin (25/9) dinihari tadi, empat gol berhasil mereka lesakkan tanpa balas!

PSG Unggul Dua Gol di babak Pertama

Ini adalah pertandingan klasik pertama bagi Luis Enrique yang patut diingat, PSG meraih tiga poin setelah tampil dominan dengan skor akhir 4-0 saat melawan Marseille. Achraf Hakimi membuka skor dengan tendangan bebas yang indah saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Hakimi bahkan nyaris mencetak gol keduanya di menit 37, namun sepakannya dari jarak jauh menghantam tiang dan bola muntah mengarah langsung ke Randal Kolo Muani yang kemudian berhasil melesakkan bola dari hasil bola rebound tersebut, merubah kedudukan menjadi 2-0.

Kylian Mbappe Cedera

Meskipun di laga ini Kylian Mbappe terpaksa ditarik keluar karena cedera tepat setelah setengah jam pertandingan, tapi tanpa sang mega bintang pun PSG terus menyerang pertahanan Marseille dan berhasil menambahkan gol ketiga mereka dua menit setelah babak kedua dimulai, yang dicetak oleh Goncalo Ramos sang pemain pengganti Mbappe.

Ramos mencetak gol dengan sundulan diving melewati kiper Pau Lopez dan hebatnya pemain asal Portugal itu kemudian berhasil menggandakan golnya pada menit terakhir berkat assist indah dari Kolo Muani.

Marseille dibuat tak berkutik dalam pertemuan kali ini, skor akhir 4-0 tentu sangat menyakitkan bagi skuad asuhan Marcelino GarcĂ­a Toral. Dengan kemenangan ini, PSG kini menempati posisi 3 klasemen dengan 11 poin dari enam pertandingan, sementara Marseille di posisi 7 dengan 9 poin.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain (4-3-3):

  • Gianluigi Donnarumma; Lucas Hernandez, Milan Skriniar, Marquinhos, Achraf Hakimi; Bradley Barcola, Manuel Ugarte, Warren Zaire-Emery; Kylian Mbappe, Randal Kolo Muani, Ousmane Dembele.
  • Cadangan: Vitinha, Keylor Navas, Goncalo Ramos, Danilo Pereira, Layvin Kurzawa, Cher Ndour, Nordi Mukiele, Fabian Ruiz, Carlos Soler.

Marseille (3-5-2):

  • Pau Lopez, Chancel Mbemba, Samuel Gigot, Leonardo Balerdi; Jonathan Clauss, Azz-Eddine Ounahi, Valentin Rongier, Jordan Veretout, Renan Lodi; Vitor Oliveira, Pierre-Emerick Aubameyang.
  • Cadangan: Bamo Meite, Bilal Nadir, Ruben Blanco, Emran Soglo, Joaquin Correa, Francois Mughe, Michael Murillo, Amine Harit, Iliman Ndiaye.

 

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!