Roma Gagal Jaga Rangkaian Tiga Kemenangan atas Torino

Gila Bola – Pertandingan Torino vs Roma, selesai dengan skor imbang 1-1 pada Senin dinihari (25/9). Sebuah hasil yang kontras dengan hasil Giallorossi di Liga Italia sebelumnya kontra Empoli, tujuh gol!

Paulo Dybala dan rekan-rekannya dengan demikian gagal menjaga rangkaian tiga kemenangan dari empat head to head terbaru atas tim asal Turin ini, setelah 90 menit berlalu tanpa gol.

Torino bermain dengan konsistensi pertahanan yang kuat, menyebabkan mereka mampu mencegah anak-anak Jose Mourinho melepaskan lebih dari tiga serangan tepat sasaran selama 90 menit. Tiga shot on target.

Dari tiga kesempatan itu satu menjadi gol oleh Romelu Lukaku pada menit 68, yang menjadi gol ketiga sang pemain Belgia sejauh ini bagi Roma di ajang Serie A, dan bahkan gol keempatnya jika memasukkan laga Liga Europa kontra Sheriff Tiraspol.

Bandingkanlah itu dengan apa yang dilakukan oleh tim kuda jingkrak, hanya 42 persen dominasi bola tapi memiliki agresifitas lebih tinggi dengan 13 percobaan gol, empat tepat sasaran ke gawang Rui Patricio.

Gol balasan yang membuat laga Liga Italia ini berakhir imbang 1-1 terjadi melalui Duvan Zapata, lima menit jelang akhir.

Sebagai hasilnya, Giallorossi tertahan di posisi 13 klasemen sementara dengan nilai lima saja. Skuad Jose Mourinho itu mengawali musim secara mengecewakan dengan dua kekalahan, dua hasil draw dan satu kemenangan dengan skor telak 7-0 terakhir kali kontra Empoli.

Sementara itu Torino di posisi lebih tinggi, delapan poin di urutan ke-9 sebagai hasil dari dua kemenangan, dua draw dan satu kekalahan.

Roma Sebenarnya Menang Tiga dari Empat Laga Terbaru

La Lupa sebenarnya memiliki reputasi menang tiga dari empat pertemuan terbaru kedua tim, menang 0-1 pada laga April 2023, imbang 1-1 pada November 2022, dan bahkan menang tiga gol dalam pertemuan Mei 2022.

Sebelum itu Roma menang di Olimpico pada November 2021, dengan satu-satunya kemenangan Torino terjadi April 2021 dengan skor 3-1.

Hasil imbang ini akan sangat mengecewakan bagi Mourinho, yang sudah dikejutkan dengan kekalahan 2-1 di Hellas Verona, selain 1-2 oleh tamunya AC Milan.

Roma akan menghadapi Genoa pada pekan berikutnya, tim yang menduduki urutan 16 klasemen sementara. Giallorossi menang empat kali dari lima head to head terbarunya sehingga seharusnya Paulo Dybala dan rekan-rekannya berhasil menang atas tim ini.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!