PSG Menang 5 Gol, Semua Kecuali Dua Gol dan Assist Terakhir, Dilakukan Pemain Piala Dunia

Gilabola.comPSG mengakhiri laga Liga Perancis terakhirnya sebelum Piala Dunia 2022 dengan kemenangan lima gol atas Auxerre. Hanya gol terakhir dicatatkan pemain gagal dari timnas Portugal.

Pemain timnas Perancis Kylian Mbappe membuka gol dengan assist dari Nuno Mendes yang akan membela Portugal. Disusul kemudian dengan gol kedua oleh pemain timnas Spanyol Carlos Soler, assist lagi-lagi oleh Mendes. Dan gol ketiga olah Achraf Hakimi yang akan membela Maroko dengan assist dari Soler.

10 menit sebelum pertandingan berakhir di Parc des Princes, dua pemain pengganti yang gagal pergi ke Piala Dunia di Qatar, Renato Sanches dan Hugo Ekitike menyumbangkan gol-gol dan assistnya.

Sanches meraih gelar pemain muda terbaik pada Euro 2016, tetapi dicoret oleh Fernando Santos dari daftar final Selecao. Demikian juga Ekitike tidak masuk pasukan Les Bleus yang dipilih oleh Didier Deschamps.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dua bintang PSG, Lionel Messi dan Neymar, ikut turun dalam pertandingan Minggu malam (13/11), namun tidak memberi gol. Messi menyumbangkan satu pra-assist untuk gol Mbappe.

Pertandingan Ligue 1 itu berlangsung dengan dominasi luar biasa tuan rumah, mencatatkan kepemilikan bola sampai dengan 59 persen selama 90 menit, tetapi ternyata jumlah percobaan golnya sama banyaknya dengan Auxerre (9), sementara tuan rumah melepaskan enam tembakan tepat sasaran dibandingkan tiga kali oleh tim tamu.

PSG kini memiliki 41 poin, lima poin di atas Lens yang merupakan tim urutan kedua.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Atalanta vs Inter Milan: Baik Betul, Tuan Rumah Sumbang Dua Gol Kemenangan Tamunya
SelanjutnyaTimnas Wales Bawa Remaja 18 Tahun Sebagai Pemain ke-27 di Piala Dunia 2022