PSG Menang Tadi Malam, Dua Gol Dianulir, Mbappe dan Ramos Cedera, Pemain 16 Tahun Cetak Gol!

Gila Bola – Malam yang buruk bagi PSG. Pasukan Christophe Galtier menang, tetapi dua pemain senior Kylian Mbappe dan Sergio Ramos cedera dan harus ditarik keluar, selain dua gol dari Lionel Messi dan Achraf Hakimi dibatalkan wasit.

Ini bukan merupakan penampilan yang diinginkan oleh pelatih Perancis itu setelah melihat dua pemain senior cedera dan harus diganti sejak babak pertama. Mbappe ditarik keluar menit 21 sebelum Sergio Ramos menyusul diganti menit 32.

Kemalangan PSG sudah terlihat sejak menit kesembilan ketika satu tendangan penalti dari Mbappe gagal menembus gawang Montpellier pada pertandingan Ligue 1 yang usai pada Kamis subuh (2/2).

Dua Gol PSG Dibatalkan

Gol pertama yang dibatalkan wasit terjadi menit 34 oleh Lionel Messi dengan alasan sudah offside lebih dulu. Disusul kemudian gol kedua dari Achraf Hakimi pada awal paruh kedua.

Namun setelah dua kekecewaan beruntun itu, Fabian Ruiz membuka skor hanya berselisih tiga menit kemudian dari gol Hakimi yang dianulir. Menyusul gol kedua Messi pada menit 72 dengan assist oleh Fabian Ruiz.

Setelah Amaud Nordin membalaskan satu gol dari pihak tuan rumah Montpellier, pemain yang masih berumur 16 tahun Warren Zaire-Emery memastikan PSG menang dengan skor 1-3 pada pekan ke-21 ini.

PSG Kembali ke Jalur Kemenangan

Kemenangan susah payah ini sangat menyenangkan Christophe Galtier setelah beberapa peristiwa PSG kehilangan poin akhir-akhir ini.

Raksasa Perancis itu kalah dari Lens pada awal tahun 2023, skor 3-1. Kemudian disusul kemalangan lain, kalah 1-0 di kandang Rennes pada pertengahan Januari 2023 dan main imbang saat menjamu Reims pekan selanjutnya.

Kemenangan 1-3 di kandang Montpellier ini mengembalikan PSG ke jalur kemenangan dan memberi mereka tiga poin yang sangat penting dalam perburuan gelar juara Liga Perancis musim ini.

Posisi Klasemen PSG Usai Kemenangan di Montpellier

  • PSG 21 games, nilai 51
  • Marseille 21, 46
  • Lens 21, 45
  • Monaco 21, 41
advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!