PSG Resmi Ajukan Tawaran Untuk Rasmus Hojlund, Bagaimana Nasib Manchester United?

Gila BolaManchester United mendapatkan masalah dalam usaha mereka untuk mengontrak striker baru karena Paris Saint-Germain telah mengajukan tawaran resmi untuk mengontrak Rasmus Hojlund dari Atalanta.

Menurut berita yang diungkap David Ornstein dari The Athletic, itu adalah tawaran senilai 50 Juta Euro, atau sekitar Rp 837 Milyar dengan PSG memang sudah diketahui juga berminat pada sang penyerang.

Minat itu terutama datang karena Paris Saint-Germain bersiap untuk kehilangan Kylian Mbappe, yang ada kemungkinan pergi di musim panas ini karena klub ingin menjualnya mengingat kontraknya hanya tersisa setahun lagi.

Hanya saja tawaran itu masih di bawah dari tawaran yang diajukan Manchester United serta bandrol yang diminta Atalanta, dengan PSG juga kabarnya tidak siap untuk menaikkan tawaran mereka.

Tampaknya Paris Saint-Germain berpaku pada harga pasar sang pemain dan tawaran mereka sudah melebihi itu, sehingga mereka akan pergi jika klub Serie A itu tidak menerima tawaran mereka.

Atalanta sebelumnya sudah menolak tawaran Manchester United dalam paket uang tunai plus pemain, mengatakan bahwa mereka hanya akan menerima tawaran uang tunai untuk Rasmus Hojlund.

Baru-baru ini, The Red Devils telah mengajukan tawaran lisan sebesar 50 Juta Euro, sekitar Rp 837 Milyar, plus 10 Juta Euro, sekitar Rp 167 Milyar, sebagai tambahan untuk pemain berusia 20 tahun itu.

Ada klaim dari RMC Sport bahwa Rasmus Hojlund telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Paris Saint-Germain, tapi laporan lain mengklaim bahwa Manchester United tetap destinasi favorit.

Ini sebagaimana diungkap beberapa jurnalis termasuk Fabrizio Romano, yang mengkonfirmasi bahwa striker internasional Denmark sudah sejak dua minggu lalu menyetujui persyaratan pribadi dengan The Red Devils.

Sementara itu, menurut Laurie Whitwell, manajer Erik ten Hag menunjuk betapa posisi No.9 timnya tampak kosong melawan Real Madrid yang menunjukkan mengapa striker baru sangat dibutuhkan sebelum dimulainya musim baru.

Samuel Luckhurst menambahkan bahwa bos Belanda juga merencanakan akan memainkan Marcus Rashford sebagai penyerang tengah dalam beberapa kesempatan untuk mengurangi beban Rasmus Hojlund dan membantu adaptasinya di Premier League.

Terakhir, Atalanta mungkin akan semakin terbuka untuk menjual striker Denmark mereka setelah klub Serie A itu akhirnya mencapai kesepakatan penuh untuk transfer El Bilal Toure senilai Rp 469 Milyar plus bonus Rp 50 Milyar, menurut Fabrizio Romano.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!