PSG Terdepan Datangkan Wonderkid Brasil Incaran Barcelona dan Real Madrid

PSG menjadi klub terdepan yang berpeluang menggaet pemain muda asal Brasil bidikan Real Madrid dan Barcelona, Endrick.

Gila Bola – Klub raksasa Paris itu tiba-tiba muncul dan ikut memburu jasa pemain yang masih berusia 16 tahun tersebut – pemain yang sudah dipantau Barcelona maupun Madrid selama bertahun-tahun.

Selama beberapa tahun terakhir ini, tim-tim besar memang telah mulai berani mengambil banyak risiko di bursa transfer. Ide datangkan pemain muda – walau dengan ongkos mahal, sebelum tim lain bahkan belum sempat memantau mereka. Meskipun, dengan cara ini, pemain tersebut akan lebih dulu bermain di tim cadangan untuk sementara waktu.

Para pemain seperti Rodrygo, Vinicius, Pedri dan Jude Bellingham, menjadi empat di antara pemain yang jalani rute ini. Mereka menjadi contoh dari aksi tim papan atas yang mencoba menghindari persaingan ketat di bursa transfer.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Kini, satu lagi remaja berusia 16 tahun yang kembali jadi incaran tim-tim raksasa Eropa. Saat ini pemain tersebut, Endrick, masih bermain di Palmeiras. Wonderkid Brasil ini telah menggoda minat Barcelona, ​​Real Madrid, PSG dan Chelsea untuk mendatangkannya.

Hanya PSG yang Serius!

Di antara sejumlah tim papan atas yang ingin datangkan Endrick, PSG disebut-sebut menjadi tim yang memimpin perburuan tanda tangan pemain itu. Demikian diungkapkan Sport.

Hal ini tak mengherankan, karena ayah Endrick mengakui belum lama ini bahwa hanya PSG-lah yang lakukan pendekatan formal untuk datangkan anaknya ke Eropa.

“Cuma PSG satu-satunya klub yang membuka negosiasi dengan Palmeiras lewat sebuah proposal resmi. Memang ada banyak klub dari beberapa negara berbeda yang ingin merekrutnya, tapi PSG menjadi klub yang bergerak cepat dalam hal ini,” ujar sang ayah, seperti dilansir Barca Universal.

Barcelona Juga Bidik Wonderkid Dortmund

Terbukti, Barcelona sudah tertinggal dalam hal ini, dan karena itu mereka mengincar pemain muda yang lain di posisi sama, salah satunya adalah bintang baru Borussia Dortmund, Youssoufa Moukoko.

Pemain yang masih berusia 18 tahun itu bahkan dipanggil ke Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022. Kontraknya bersama BVB akan rampung di musim panas 2023, dan dilaporkan Dortmund telah membuka pembicaraan kontrak baru dengan pihak Moukoko.

Saat ini, Barcelona memiliki dua striker di dalam skuad mereka, di mana Memphis Depay – yang kemungkinan akan dilepas di bulan Januari, bermain sebagai pelapis Robert Lewandowski.

Dilepas Barcelona, Memphis Depay Bisa Gabung Bekas Klubnya

Memphis Depay kebanjiran minat dari sejumlah klub Eropa, termasuk bekas klubnya, Manchester United.

Jika pemain asal Belanda itu tinggalkan Camp Nou pada bulan Januari, Blaugrana kemungkinan akan memantau bursa transfer untuk datangkan penyerang baru, hal ini terutama karena performa Ansu Fati dan Ferran Torres yang belum konsisten.

BANDARTOGEL77
IBOSport
SebelumnyaReaksi Cristiano Ronaldo Setelah Ukir Sejarah di Piala Dunia Tanpa Klub
SelanjutnyaNeymar Cedera, Tite Bicara Nasib Sang Penyerang di Piala Dunia 2022