Pupuskan Harapan Tim Inggris, Jude Bellingham Ingin Bertahan 15 Tahun di Real Madrid

Gila Bola Jude Bellingham membagikan harapannya untuk bertahan di Real Madrid dalam jangka panjang, yang sekaligus bisa mengakhiri harapan klub-klub Inggris untuk mengontraknya.

Gelandang berusia 20 tahun itu memberikan penampilan mengesankan untuk timnas Inggris dalam kemenangan mereka atas timnas Italia di Wembley yang membantu mereka memastikan tempat di Kejuaraan Eropa mendatang.

Dia menyumbang assist untuk gol Marcus Rashford di mana dia kemudian mendapatkan penghargaan sebagaiĀ man of the match, melanjutkan performa gemilangnya di level klub bersama Real Madrid.

Setelah penampilannya yang cemerlang, Jude Bellingham berbicara tentang harapannya untuk bertahan di Real Madrid dalam waktu yang lama dalam wawancaranya yang kami beritakan dariĀ Daily Mail.

Gelandang muda itu adalah pemain kunci dalam kemenangan timnas Inggris atas timnas Italia di kualifikasi Euro 2024 mereka dan dia menyatakan bahwa dia terus meningkat setiap kali dia bermain.

Dia merasa bahwa ini adalah langkah positif dalam perjalanan timnas Inggris dan merasa senang dengan pentingnya kemenangan tersebut. Selain itu, dia menyatakan bahwa dia mencintai sepak bola saat ini dan telah menerima dukungan dan kebebasan dari manajemen klub dan timnas untuk memainkan pertandingan sesuai dengan gayanya.

Jude Bellingham juga berbicara tentang ambisinya untuk tetap berada di Real Madrid dalam waktu yang lama. Pemain berusia 20 tahun itu mengaku ingin bertahan 10-15 tahun di Bernabeu di mana dia merasa sangat nyaman berada d sana.

Dia bergabung dengan klub tersebut dalam kesepakatan besar dari Borussia Dortmund dan berencana untuk membuktikan dirinya dengan performa yang bagus, baik dalam hal mencetak gol, memberikan assist, atau membantu tim memenangkan pertandingan.

Gelandang internasional Inggris mengungkapkan cintanya pada klub dan menyatakan bahwa Carlo Ancelotti, manajer Real Madrid, melihatnya sebagai pemain yang akan memainkan peran penting dalam tim.

Jude Bellingham juga berbicara tentang pengaruh positif bermain bersama pemain berpengalaman seperti Luka Modric dan Toni Kroos di Madrid. Dia menyatakan bahwa itu telah membantu perkembangannya secara signifikan dalam hal mental, fisik, dan teknis.

Meskipun usianya masih muda, gelandang 20 tahun itu telah menjadi pemain yang penting untuk timnas Inggris, dan dia hampir pasti akan menjadi starter dalam skuad mereka di Kejuaraan Eropa mendatang, kecuali terjadi cedera.

Manajer Inggris, Gareth Southgate, sangat memuji Jude Bellingham dan mengakui bahwa keyakinannya, kemampuannya untuk berinteraksi dengan penonton, serta penampilannya di lapangan adalah sifat langka yang dimiliki pemain muda.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News