Raphael Varane Sudah Tahu Cara Matikan Erling Haaland Jelang Laga Final Piala FA

Gila Bola – Bek tengah Manchester United Raphael Varane sesumbar bahwa dia sudah tahu bagaimana cara menghentikan ketajaman Erling Haaland jelang pertandingan final Piala FA mereka melawan Manchester City.

Pasukan Erik ten hag akan berusaha melindungi sejarah mereka sebagai satu-satunya tim Inggris yang pernah memenangkan treble winners dengan berusaha menghentikan tetangga berisik mereka untuk memenangkan Piala FA.

Erling Haaland jelang akan menjadi ancaman utama bagi Manchester United setelah striker internasional Norwegia itu mencetak 52 gol dalam 51 penampilannya di semua kompetisi untuk Manchester City.

Cara Matikan Erling Haaland

Dalam pernyataannya sebelum pertandingan, yang kami beritakan dari SunSport, bek tengah Raphael Varane mengungkapkan bahwa dia sudah tahu bagaimana cara menghentikan ketajaman Erling Haaland.

Menurutnya, Manchester United harus menghentikan koneksi striker internasional Norwegia tersebut dengan Kevin de Bruyne, yang biasanya menyediakan umpan-umpan, membuka ruang, dan peluang matang bagi sang juru gedor.

Raphael Varane mengatakan, “Koneksi terutama dengan De Bruyne karena mereka memiliki koneksi, kami mencoba untuk memutuskan koneksi itu. Kami mencoba menghentikan mereka lebih awal dan bukan di akhir karena terkadang sudah terlambat.”

Kerja Sebagai Tim

Mantan bek internasional Perancis menambahkan bahwa bagaimanapun Manchester United tidak mungkin bisa menghentikan Erling Haaland dan Manchester City dalam kerja individu, tapi sebagai tim.

Dia menambahkan, “Jelas dia adalah salah satu pemain yang sangat bagus yang mereka miliki, tetapi mereka kuat sebagai tim dan kami harus merespons bukan pada individu, tetapi juga secara kolektif.”

Manchester City jelas akan masuk ke pertandingan ini sebagai favorit terutama setelah pernah menang 6-3 di Etihad, meski Manchester United kemudian membalasnya dengan skor 2-1 di Old Trafford.

Optimis Kalahkan Siapapun

Dalam wawancaranya lebih lanjut, Raphael Varane mengaku bahwa timnya tidak gentar menghadapi Manchester City yang akan masuk ke pertandingan ini sebagai favorit.

Dia mengatakan bahwa Manchester United percaya diri mereka bisa mengalahkan siapapun dan itu sudah mereka buktikan di musim ini di mana mereka bisa mengalahkan tim Pep Guardiola itu di Old Trafford.

Raphael Varane sekarang meminta timnya untuk belajar dari pengalaman mereka menghadapi Manchester City dan membutuhkan performa hebat untuk bisa mendapatkan kesempatan untuk menang.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!