Reaksi Harry Kane Usai Debutnya di Bayern Munchen Berantakan

Gila BolaHarry Kane di laga debutnya gagal menangkan trofi. Tapi ia tegaskan siap bangkit dan membuktikannya bersama Bayern Munchen bisa meraih gelar juara.

Bayern Munchen melawan RB Leipzig di Allianz Arena, Minggu (13/8) dini hari WIB. Duel ini bertajuk Piala Super Jerman di mana mempertemukan juara Liga Jerman dan DFB Pokal 2022/23.

Bermain di hadapan pendukungnya, Bayern Munchen justru menyerah dengan skor 3-0 lewat hattrick Dani Olmo. Thomas Tuchel sendiri memainkan Harry Kane dari bangku cadangan di menit ke-64.

Meski sang striker sudah masuk, tetapi tak membuat raksasa Liga Jerman menang. Setelah debutnya mengecewakan bersama Bayern Munchen, Kane buka suara.

Respons Harry Kane 

Dikutip dari bulinews, Harry Kane mengatakan melawan RB Leipzig klubnya memulai awal yang buruk. Menurutnya, gol cepat dari Dani Olmo sudah merusak kepercayaan dari timnya.

Lebih lanjut, Kane menyebutkan jika dirinya melihat pemain dengan kualitas hebat, ada individu yang hebat dari rekannya di Bayer Munchen. Ia juga berharap dengan masuknya dari bangku cadangan bisa berikan perbedaan di Piala Super Jerman.

Namun hasilnya harus mengecewakan. Harry Kane menyebutkan hal yang buruk jika menelan kekalahan di kandang, tetapi ia bertekad seiring berjalannya waktu akan mencoba dan mendorong Bayern Munchen ke level yang berbeda.

Tinggal 3 Gelar yang Bisa Dimenangkan 

Dengan kegagalan menjuarai Piala Super Jerman, maka membuat Harry Kane sekarang tinggal 3 gelar yang bisa dimenangkan bersama Bayern Munchen.

Trofi yang bisa dimenangkanoleh pemain sepak bola berusia 30 tahun adalah Liga Jerman, DFB Pokal, dan Liga Champions.

Namun Bayern Munchen juga perlu mewaspadai rival. Pasalnya, musim lalu Borussia Dortmund sudah membuktikanya bisa menyulitkan mereka juarai Liga Jerman. Akibatnya, ada kans juga bagi Harry Kane bisa menutup musim pertamanya tanpa trofi.

Debut di Liga Jerman 

Dengan sudah memainkan debutnya di Piala Super Jerman, aksi Harry Kane pun sudah ditunggu oleh ribuan fans Bayern Munchen untuk debutnya di Liga Jerman 2023/24.

Kane pun berpotensi dimainkan starter saat Bayern Munchen melawan Werder Bremen di Waserstadion, Sabtu (19/8) dini hari WIB.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!