Luke Shaw Sesumbar Manchester United Bakal Menangkan Banyak Trofi Musim Ini

Gila BolaLuke Shaw mengatakan bahwa target utama Manchester United untuk musim 2023/24 adalah meraih lebih banyak trofi dengan dia percaya bahwa mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan semua kompetisi yang mereka ikuti.

Pasukan Erik ten Hag akan membuka kampanye Premier League 2023/2024 mereka dengan pertandingan kandang melawan Wolves di Old Trafford pada Selasa (15/8) dini hari WIB.

Luke Shaw berbicara dalam wawancara dengan MUTV jelang dimulainya kampanye musim baru Manchester United, yang diberitakan dari situs resmi klub, di mana dia mengungkapkan keyakinannya bahwa musim ini akan menjadi momen besar bagi tim, dan dia berharap tim bisa mencapai kesuksesan yang lebih besar lagi.

Bek kiri internasional Inggris, yang memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Carabao musim lalu, berusaha untuk berkontribusi dalam upaya timnya untuk meraih trofi-trofi bergengsi musim ini.

Pemain berusia 28 tahun itu mengungkapkan, “Saya memiliki harapan yang sangat tinggi untuk musim ini. Kami melihat bahwa musim ini memiliki yang potensi besar bagi kami semua.”

Menurut Luke Shaw, target utama baginya dan tim adalah meraih sebanyak mungkin trofi. Dia menyadari bahwa ambisi untuk meraih gelar adalah hal yang ada dalam diri setiap pemain dan klub.

Bek timnas Inggris itu percaya bahwa tim memiliki potensi dan kualitas untuk bersaing di berbagai kompetisi, dan dia menekankan pentingnya menunjukkan ambisi dan kualitas tersebut di atas lapangan untuk mencapai tujuan tersebut.

Luke Shaw juga mengakui pentingnya memulai musim dengan baik, mengingat awal musim yang kurang memuaskan tahun lalu. Dia mengakui bahwa tim harus tampil lebih tajam dan siap sejak awal musim, berbeda dengan musim sebelumnya yang dimulai dengan lambat.

Menurutnya, persiapan Manchester United telah berjalan baik setelah pramusim, dan mereka sangat termotivasi untuk memulai musim dengan kuat dan meraih hasil maksimal yang akan mereka mulai dengan pertandingan mereka melawan Wolves.

Luke Shaw juga memberikan apresiasi terhadap penambahan baru dalam skuad Manchester United. Dia memberikan pujian kepada rekan-rekannya yang baru, seperti Andre Onana, Mason Mount, dan Rasmus Hojlund.

Baginya, kiper Kamerun dan gelandang Inggris adalah pemain yang memiliki kualitas luar biasa, dan dia percaya bahwa mereka akan membawa kontribusi positif ke dalam skuad asuhan Erik ten Hag.

Dia juga mengakui pengalaman mereka dalam meraih trofi di klub mereka sebelumnya akan memberikan dampak positif dalam upaya tim meraih kesuksesan, dengan Andre Onana dan Mason Mount telah memenangkan trofi prestisius bersama Inter Milan dan Chelsea.

Secara keseluruhan, Luke Shaw menegaskan tekad ambisius Manchester United untuk musim ini, yaitu meraih lebih banyak trofi dan mencapai kesuksesan di berbagai kompetisi. Dia berharap tim akan tampil lebih baik daripada musim sebelumnya dan siap untuk memulai musim dengan langkah yang kuat dalam mencapai tujuan mereka.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!