Duh, Romelu Lukaku Bikin Ulah dengan Fans Inter Milan!

Gila Bola – Eks striker Inter Milan, Alessandro Altobelli mengungkapkan Romelu Lukaku telah membuat masalah dengan para suporter Nerazzurri.

Sebagaimana diketahui, Inter Milan ingin mempermanenkan kontrak Lukaku di bursa transfer musim pans 2023. Raksasa Liga Italia berharap bisa mengamankan tanda tangannya dari Chelsea.

Namun Romelu Lukaku jutsru membuat para suporter Inter Milan kecewa. Pasalnya, pemain sepak bola asal Belgia justru memilih mengadakan pembicaraan dengan Juventus.

Alessandro Altobelli pun langsung memberikan kritikan kepada Lukaku. Ia menilai cara sang striker melakukan negosiasi dengan Juventus sebagai bentuk ejekan.

Ada Ejekan 

Bicara kepada La Gazzetta dello Sports, Alessandro Altobelli mengatakan Edin Dzeko telah menerima tawaran yang bagus dariklub asal Turki. Sedangkan ia menilai untuk Romelu Lukaku tak pantas dibicarakan lagi.

Menurut Alessandro Altobelli, apa yang sudah dilakukan oleh Lukaku adalah sebagai bentuk ejekan ke seluruh basis fans, bahkan semua fans Italia.

Romelu Lukaku memang salah satu pemain yang berjasa dibaliknya Inter Milan meraih trofi Liga Italia tiga musim lalu. Pasalnya, Lukaku mengemas 24 gol plus 10 assist di musim 2020/21.

Romelu Lukaku Bisa Kembali ke Inggris 

Adanya negosiasi antara Romelu Lukaku dengan Juventus memang telah memancing kemarahan dari seluru fans Inter Milan. Namun, kans sang striker untuk bermain di Liga Italia bersama Juventus bisa batal.

Dari berita yang beredar, Romelu Lukaku bisa kembali ke Lig Inggris. Tottenham Hotspur dikabarkan menjadi klub yang bisa menjaditujuan berikutnya untuk sang striker.

Tottenham Hotspur ingin merekrut Lukaku sangat wajar. Pasalnya, Harry Kane sudah pergi ke Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan Disarankan Rekrut Striker Ini 

Alessandro Altobelli menilai agar Inter Milan tidak lagi mengejar tanda tangan Romelu Lukaku. Menurutnya, raksasa Liga Italia mendatangkan striker Bologna, Marko Arnautovic.

Altobelli mendorong Inter membawa Arnautovic, karena ia telah mengenal sepak bola Liga Italia. Meski bermain di Bologna dan Inter Milan tak sama, tetapi ia meyakini bisa menjadi pilihan yang tepat menggantikan Romelu Lukaku.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!