Reaksi Manuel Pellegrini Usai Real Betis Menang Lawan Ludogorets

Gilabola.com – Manuel Pellegrini tegaskan hadapi Ludogorets tak mudah. Dia mengungkapkan Real Betis banyak ditekan. Tapi girang pada akhirnya Beticos yang menang.

Real Betis akhirnya berhasil mengalahkan Ludogorets. Manuel Pellegrini mengaku sangat lega dengan kemenangan yang diraih oleh timnya.

Klub Liga Spanyol di matchday kelima Grup C Liga Europa tandang ke markas Ludogorets, Kamis (27/10). Duel kedua tim berlangsung di Ludogorets Arena.

Pasukan Manuel Pellegrini bisa dibilang tak mudah untuk meraih kemenangan di Bulgaria. Tapi Real Betis akhirnya bisa mencetak gol di menit ke-56 melalui Nabil Fekir. Skor tak berubah hingga laga usai dan ditutup 0-1 untuk kemenangan Beticos.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Statistik akhir pertandingan mencatatkan Ludogorets unggul penguasaan bola 54 banding 46 persen. Selain itu, klub sepak bola asal Bulgaria mampu melepaskan 5 tendangan on target dan Beticos cuma 1.

Usai pertandingan, Manuel Pellegrini benar-benar sangat lega Real Betis akhirnya bisa menang di matchday kelima Liga Europa.

Kata Pellegrini seperti dikutip dari tribalfootball, bahwa yang penting Real Betis berhasil mengamankan peringkat pertama klasemen Grup C Liga Europa.

Manuel Pellegrini juga akui Ludogorets bukan lawan yang sembarangan. Namun pelatih sepak bola asal Chile senang karena perubahan di babak kedua bikin Beticos menang.

Ludogorets sekarang ini berada di peringkat kedua klasemen Grup C Liga Europa dan akan bersaing dengan AS Roma untuk menemani klub Liga Spanyol.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaSering Dicuekin Manchester United, Donny van de Beek Bakal Jajal La Liga
SelanjutnyaAntony Dikritik Karena Dianggap Pamer Skill, Begini Reaksi Bos Man Utd Erik ten Hag