Sering Dicuekin Manchester United, Donny van de Beek Bakal Jajal La Liga

Gilabola.com – Donny van de Beek akan pergi dari Manchester United pada Januari 2023 dan ingin diboyong klub La Liga.

Kebersamaan Manchester United dengan Donny van de Beek akan segera berakhir. Sang gelandang dilaporlkan diminati oleh klub Liga Spanyol.

Pesepak bola berusia 25 tahun diboyong dari Ajax Amsterdam pada Juni 2020. Bahkan di gadang-gadang bisa memberikan kontribusi besar untuk Setan Merah.

Sayangnya, sampai sekarang Donny van de Beek kesulitan untuk bermain reguler di Manchester United. Padahal sang pemain sudah dipersatukan kembali dengan Erik ten Hag. Tapi sang pelatih juga memberikan menit bermain yang minim.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Sejauh di musim 2022/23, dia baru tampil dalam 4 pertandingan di semua kompetisi. Di sisi lain, dia jarang bermain karena mengalami cedera. Kemudian kedatangan gelandang baru seperti Casemiro hingga Christian Eriksen membuatnya benar-benar diabaikan oleh ten Hag.

Dengan masa depannya tak jelas di Manchester United. Sejumlah klub di Eropa mulai mendekati sang pemain. Dari berita yang beredar, Inter Milan dan Leicester City dikabarkan adalah tim yang sedang memantaunya.

Namun diberitakan TodoFichajes, Valencia adalah klub Liga Spanyol yang sangat serius untuk menyelamatkan karier sepak bola Donny van de Beek.

Dalam laporan itu dijelaskan Gennaro Gattuso meminta dewan klub membelikannya pemain di bursa transfer Januari. Pelatih asal Italia inginkan tambahan 3 wajah baru. Salah satunya adalah Van de Beek. Meski begitu, klub Liga Spanyol akan memboyongnya dengan status pinjaman.

Jika Valencia berhasil mengamankan Donny van de Beek, Los Che akan menjadi klub kedua pinjamannya. Seperti diketahui, sebelumnya dia pernah dipinjam ke Everton dan gagal bersinar.

Akankah dengan bermain di Liga Spanyol bersama Valencia penampilan Van de Beek kembali bersinar?

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen La Liga

SebelumnyaJelang Piala Dunia, Didier Deschamps Bahas Skuad Timnas Perancis
SelanjutnyaReaksi Manuel Pellegrini Usai Real Betis Menang Lawan Ludogorets