Jelang Piala Dunia, Didier Deschamps Bahas Skuad Timnas Perancis

Gilabola.com – Didier Deschamps pastikan hanya akan bawa pemain yang fit untuk Piala Dunia. Tapi berharap Raphael Varane dan Paul Pogba dapat bermain di Qatar.

Pelatih timnas Perancis, Didier Deschamps menyatakan tidak akan membawa pemain yang cedera untuk Piala Dunia 2022.

Timnas Perancis merupakan salah satu unggulan juara di Piala Dunia Qatar 2022. Hal ini tak lepas dari materi pemain yang mereka miliki saat ini. Tapi beberapa dari mereka mengalami cedera.

Raphael Varane yang biasa diandalkan di lini belakang saat ini mengalami cedera. Sang bek cedera ketika memperkuat Manchester United melawan Chelsea. Bahkan ketika ditarik keluar Varane juga menangis.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Cedera sang bek awalnya diperkirakan parah, tetapi Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United memastikan cedera kaki yang dialami tak serius. Di sisi lain, Paul Pogba juga sudah berlatoih bersama Juventus setelah operasi lutut.

Dengan Piala Dunia 2022 sudah semakin dekat, Didier Deschamps pun memastikan tak akan membawa pemain yang cedera. Tapi untuk Raphael Varane dan Paul Pogba dia masih berharap bisa diboyong ke Qatar.

Dalam sebuah wawancara dengan French website Brut, Deschamps mengatakan tak pernah memulai sebuah kompetisi besar dengan pemain yang cedera.

Didier Deschamps menyebutkan apabila jelang Piala Dunia dan ada pemain yang belum siap, pelatih sepak bola berusia 54 tahun tak akan membawanya. Dia tegaskan akan membawa pemain yang valid.

Pada Piala Dunia 2022, timnas sepak bola Perancis segrup dengan Australia, Denmark, dan Tunisia. Laga pertama mereka akan melawan Australia pada 23 November.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaAda yang Bikin Maurizio Sarri Tak Puas Dalam Kemenangan Lazio Kontra Midtjylland
SelanjutnyaSering Dicuekin Manchester United, Donny van de Beek Bakal Jajal La Liga