Ada yang Bikin Maurizio Sarri Tak Puas Dalam Kemenangan Lazio Kontra Midtjylland

Gilabola.com – Maurizio Sarri menilai Lazio seharusnya bisa menang dengan skor yang besar saat melawan Midtjylland.

Meski Lazio berhasil mengalahkan Midtjylland. Namun Maurizio Sarri secara terus terang tidak sepenuhnya dengan kemenangan yang diraih oleh timnya.

Lazio dan Midtjylland bertemu di matchday kelima Grup F Liga Europa, Kamis (27/10). Dule yang berlangsung di Stadio Olimpico, skor akhir ditutup 2-1 untuk kemenangan klub Liga Italia.

Masing-masing gol kemenangan dicetak oleh Sergej Milinkovic-Savic dan Pedro. Statistik akhir pertandingan mencatatkan rival Roma mampu unggul penguasaan bola 61 banding 39 persen. Bahkan melepaskan 9 tendangan on target.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berkat kemenangan ini, tim berjuluk Si Elang berada di puncak klasemen Grup F Liga Europa dan mengemas 8 poin. Artinya, pasukan Maurizio Sarri belum lolos ke babak 16 besar Liga Europa. Midtjylland yang menelan kekalahan harus puas berada di dasar klasemen dan mengemas 5 poin.

Walaupun menang dan memuji penampilan pemainnya, tetapi mantan pelatih Chelsea dan Napoli tak sepenuhnya puas.

Kata Maurizio Sarri dikutip dari tribalfootball, bahwa dia menyukai dengan penampilan penyerangnya seperti Matteo Cancellieri dan Marcos Antonio.

Pelatih sepak bola berusia 63 tahun juga cukup puas dengan penampilan Lazio di laga kelima Liga Europa. Tapi dalam hal peluang dia menilai seharusnya bisa menang dengan skor yang lebih besar.

Sebagai informasi, dengan kemenangan yang diraih oleh klub Liga Italia menuntaskan dendam mereka. Pasalnya, tim berjuluk Si Elang ketika bermain di markas Midtjylland menelan kekalahan 5-1.

Jadi wajar jika Maurizio Sarri tak sepenuhnya puas dengan kemenangan yang diraih Lazio di Stadio Olimpico.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaTersingkir di Liga Champions, Barcelona Disentil Mantan Striker
SelanjutnyaJelang Piala Dunia, Didier Deschamps Bahas Skuad Timnas Perancis